Berita  

WH Akui Peran Media dalam Pembangunan Daerah

Gubernur Banten Wahidin Halim saat hadir dalam acara Musda III IJTI Banten.

SEMARTARA, Serang (27/10) – Sebelum meninjau lokasi Pabrik Kembang Api yang kebakaran di Kabupaten Tangerang, Gubernur Banten Wahidin Halim membuka membuka seminar dan musyawarah daerah (MUSDA) III Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Banten, di Hotel Le Dian, Kota Serang, Jum’at (27/10).

WH mengajak rekan-rekan media untuk bergandengan tangan bersama pemerintah dalam membangun Banten yang lebih baik.

“Saya sudah lama berkomunikasi dengan teman teman media. Sejak saat saya menjabat sebagai Lurah, Walikota hingga sekarang menjadi Gubernur, menurut saya peran media cukup besar dalam mendorong pembangunan suatu daerah,” kata WH.

Dalam kesempatannya tersebut WH juga mengenang pengaruh pemberitaan terhadap perjalanan karirnya sebagai pelayan masyarakat.

“Saya bisa seperti ini diantaranya karena peran temen-temen media. Entah itu berita yang baik atau buruk, yang jelas popularitas saya naik. makanya sekarang saya jadi Gubernur,” aku WH.

Diakhir sambutannya, WH memberikan selamat atas terselenggaranya Musda. Diriny berharap ketua baru yang terpilih nantinya dapat melanjutkan kerjasama yang baik dengan pemerintah dalam membangun Provinsi Banten.

“Selamat menjalankan Musda rekan rekan sekalian. Dan saya berharap siapapun yang terpilih nantinya dapat bekerjasama dengan pemerintah Provinsi,” tutupnya.

Sebelumnya, Ketua IJTI Banten Aimarani menjelaskan, Musda III IJTI Banten ini merupakan dinamika organisasi yang dilakukan tiga tahun sekali. Kegiatan ini akan dijadikan momentum untuk konsolidasi organisasi dan mempererat komunikasi sesama jurnalis di Banten.

“Ini amanat organisasi, bentuk dari regenerasi kepengurusan. Siapa pun yang akan melanjutkan kepemimpinannya diharapkan mampu membawa IJTI Banten lebih baik lagi,” kata Aimar.  (Soe)

Baca juga:

  1. Inilah Pernyataan Pengurus Kadin Usai Bertemu Presiden Jokowi
  2. Presiden Jokowi Menerima Kunjungan SBY
  3. Untuk Memudahkan Masyarakat dalam Memilih, KPU Kota Tangerang Gandeng Diskominfo

Tinggalkan Balasan