Berita  

Transaksi Narkoba di Apartemen Paragon Dua Pria Ini Digulung Polisi

AT (36) dan FPY (30) yang digelandang polisi saat transaksi narkoba di Apartemen Paragon.

SEMARTARA, Tangerang (16/10) – Sedang bertransaksi narkoba di Tower B Apartemen Paragon, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, dua pria yang masing-masing berinisiap AT (36 tahun) dan FPY (30 tahun) diringkus Sat Narkoba Kepolisian Resort Kota (Polresta) Tangerang pada Minggu (15/10).

Kapolresta Tangerang AKBP M. Sabilul Alif mengatakan, berdasarkan informasi yang ia peroleh, dua orang lelaki tersebut akan melakukan transaksi narkoba di Apartemen Paragob Tower B. Dan, setelah dilakukan penyelidikan, serta mendatangi aparteman tersebut, ternyata benar. Dua pelaku ini sedang melakukan transaksi barang haram tersebut.

“Saat kita tiba di lokasi, dan sesuai dengan informasi tersebut ada dua orang laki-laki sedang berada di dalam kamar, kemudian tim kami langsung membuka pintu kamar dan menghampiri. Kemudian kami melakukan pemeriksaan badan dan ditemukan Narkotika jenis sabu sebanyak satu plastik klip bening berisikan kristal putih berada dilantai dekat tersangka duduk,” katanya, Senin (16/10).

Kapolres melanjutkan, pihaknya pun melakukan intograsi terhadap kedua lelaki tersebut, akhirnya kedua pria ini mengaku bahwa kristal yang berada di dalam bungkus klip bening itu adalah narkoba jenis sabu.

“Dari penggeledahan dan intograsi yang kami lakukan, kami berhasil mengamankan Narkoba jenis sabu seberat 3 gram dari kedua pelaku,” jelasnya.

Guna proses hukum lebih lanjt dan penyidikan, kedua pelaku dibawa ke Mapolresta Tangerang.

“Kedua pelaku kami jerat dengan Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 Pasal 114 (1) dan 112 (1) ancaman hukuman paling singkat 5 tahun penjara dan paling lama 20 tahun penjara dan denda miniman 1 miliar rupaih, denda maximal 10 miliar rupiah,” tukasnya. (Yansopi)

Baca juga:

  1. DPA Siapkan Raperda Tentang Penyelenggaraan dan Pengelolaan Perpustakaan
  2. Pecahkan Persoalan Kota, Pemkot Gandeng BPPT
  3. Naas, Hendak Menyalip Buruh Wanita Ini Terlindas Truk

Tinggalkan Balasan