Berita  

Warga Desa Citorek Punya Lapangan Baru

SEMARTARA, Lebak (16/11) – Masyarakat Desa Citorek Tengah, Kecamatan Cibeber, Lebak, ucapkan terima kasih kepada Kementerian Pemuda Dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI), atas bantuan sarana olah raga untuk masyarakat berupa lapangan sepak bola di wilayah setempat.

Menurut Surahman salah seorang tokoh masyarakat desa Citorek tengah, adanya bantuan dari kementerian tersebut benar-benar sangat membantu, karena lapangan sebagai pusat olahraga atau yang biasa disebut sebagai alun-alun, kini tampak lebih bagus dan layak.

Pasalnya, lapangan tersebut kini dilengkapi dengan sistem drainase beserta pembangunan tribunnya, sehingga kini para pemuda didesanya terlihat lebih bersemangat dalam berolah raga.

“Setelah dibantu Kemenpora lapangan utama sebagai pusat olah raga menjadi lebih bagus, dan pemuda-pemuda lebih semangat,” ujarnya.

Berdasarkan hal tersebut, dirinya selaku warga berharap kepada pihak pemerintah terutama melalui Kemenpora untuk terus membantu desanya terutama fasilitas olahraganya,  sehingga para pemuda didesanya bisa terus berkarya terutama di bidang olahraga.

Sementara Ajat Sudrajat, Kepala Desa Citorek disela kesibukannya membenarkan bahwa sarana utama olah raga didesanya kini menjadi lebih baik karena telah dilengkapi berbagai fasilitas pendukungnya, seperti pembangunan saluran drainase atau sistem penyerapan air dan juga pembangunan tribun penonton.

Dengan demikian dirinya berharap agar para pemuda didesanya bisa terus meningkatkan prestasi dibidang olah raga. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan serta bimbingan dari pihak pemerintah yang dalam hal ini Kemenpora RI.

“Kami harap pemerintah terus memberikan bantuannya, karena sarana olah raga maupun para pemuda disini masih membutuhkan bantuan,” pungkasnya. (YNK)

Tinggalkan Balasan