Umum  

Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, BKSP DPD RI Jembatani Kerjasama Pemprov Banten dan Prancis

Ketua BKSP DPD RI Darmansyah Husein
Ketua BKSP DPD RI Darmansyah Husein (kiri) saat membuka Forum Sinergi BKSP DPD RI 2023 di salah satu hotel di kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kabupaten Tangerang, Semartara.News– Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Banten, Badan Kerjasama Parlemen (BKSP) DPD RI mendukung kolaborasi antara Pemerintah Provinsi Banten dan Prancis dalam meningkatkan ekonomi, pendidikan, sosial, dan budaya. 

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua DPD RI, Nono Sampono saat membuka Forum Sinergi BKSP DPD RI 2023 di salah satu hotel di kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (21/9/2023).

Menurutnya, kerjasama itu merupakan kesempatan untuk menciptakan peluang ekonomi, meningkatkan pendidikan, dan mewujudkan inovasi yang akan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Banten. 

” Kerjasama ini tentunya akan memberikan dampak positif yang dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat di Banten, Indonesia, dan Perancis,” kata dia

Karenanga, lanjutnya, DPD RI selalu berkomitmen untuk mendukung upaya-upaya yang mendorong kemajuan daerah di Indonesia. Salah satunya dengan berkolaborasi antara daerah dengan negara-negara maju untuk menciptakan perekonomian yang lebih baik lagi. 

“Saya percaya bahwa acara ini adalah langkah awal yang baik dalam mewujudkan kolaborasi yang dapat membawa manfaat nyata bagi masyarakat Banten dan Indonesia secara keseluruhan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan