Berita  

Tiga Remaja Asal Pasar Kemis Tenggelam di Sungai Cisadane

SEMARTARA, Kota Tangerang (23/10) – Tiga remaja tenggelam di Pinggir Kali Cisadane Kampung Lebak Wangi, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, pada Minggu sore (22/10).

Berdasarkan informasi yang terhimpun Semartara.com, kejadian berawal ketika lima remaja laki-laki berenang di Sungai Cisadane wilayah Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Ketika hendak berenang menyeberangi sungai Cisadane, dari lima remaja tersebut tiga orang diantaranya hanyut terbawa arus sungai Cisadane.

“Dua orang berhasil menyebrang dan selamat, sedangkan tiga diantaranya hanyut terbawa arus sungai Cisadane dan belum ditemukan,” ungkap Kapolsek Neglasari, Kompol H. Ubaidillah, SH, kepada wartawan.

Menurut dia, hingga saat ini pihaknya terus melakukan koordinasi serta proses pencarian dengan melibatkan jajaran Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota, dan Polsek Karawaci.

“Kita juga melibatkan tim Pemadam kebakaran. Proses pencarian dilaksanakan dengan cara menyisir di pinggir Sungai Cisadane. Saat ini proses pencarian masih berlangsung,” ujarnya di lokasi kejadian.

Hal senada dikatakan Agus, salah satu warga Sewan Lebak Wangi yang kesehariannya mencari ikan di sekitar lokasi kejadian. Menurutnya, pada saat kejadian dirinya sedang mencari ikan di pinggir sungai dengan menggunakan Jala. Ia juga mengakui bahwa ada lima remaja yang sedang berenang pada sore hari ketika itu.

Adapun tiga korban diantaranya Dandy, Rido, dan Aldo. Ketiganya berusia 15 tahun dan beralamat tinggal di Perum Indah Rt 02 Rw 06 Kelurahan Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Sementara saksi-saksi diantaranya Ronaldi (48), Sajum, dan Asep (53). Sedangkan informasi hingga berita ini ditayangkan korban belum ditemukan.(Helmi)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan