Tekan Polusi Udara, Pemkot Tangerang Gelar Uji Emisi Kendaraan Dengan Gratis

Uji emisi kendaraan kota tangerang
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah (tengah) saat meninjau pelaksanaan uji emisi gratis di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang.

Kota Tangerang, Semartara.News– Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perhubungan Kota Tangerang dan Polres Metro Tangerang Kota menggelar Uji Emisi Gratis pada kendaraan pribadi sebagai salah satu upaya  dalam menjaga kualitas udara di Kota tersebut.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah yang turut melakukan pengujian kendaraan dinasnya, sekaligus meninjau pelaksanaan uji emisi gratis  di Stadion Benteng Reborn, Kecamatan Tangerang, Selasa (1/9/23) mengatakan, untuk  Kendaraan yang melintas di Kota Tangerang harus mengikuti standar baku karena polusi udara saat ini sedang tidak baik-baik saja.

“Kemungkinan minggu depan di Kota Tangerang akan melakukan penindakan, nanti kita sampling di wilayah – wilayah tertentu, Jakarta sudah mulai” ujar Arief.

Arief mengimbau, kepada masyarakat agar segera melakukan uji emisi kendaraannya untuk mendukung  menjaga kualitas udara perkotaan.

“Kami harap masyarakat dapat memelihara kendaraannya, baik roda dua maupun roda empat,” tandas dia.

Tinggalkan Balasan