Taman Sehat Mekar Asri II Dibangun, Warga: Ananta Bekerja Bagi Rakyat!

  • Whatsapp
Taman Sehat Mekar Sari DIbangun, Warga: Ananta Bekerja Bagi Rakyat!
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Banten III,, ST, Ananta Wahana, S.H (Foto - Istimewa)

Tangerang, Semartara.News – Taman Sehat Mekar Asri II akan segera terwujud melalui program Corporate Social Responbility (CSR) dari salah satu perusahaan BUMN, PT. Adhi Karya (Persero) Tbk.

Ketua RT 05/06, Edi Widodo dalam keterangannya mengungkapkan, bahwa Tanam Sehat Mekar Asri II akan dilengkapi dengan fasilitas lapangan Bulu Tangkis, Jogging Track untuk terapi kaki, Senam dan satu Posyandu.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Tanam Sehat Mekar Asri II bisa digunakan untuk berbagai kegiatan anak-anak muda, seperti skateboard dan lain sebagainya. Bahkan juga bisa difungsikan untuk acara resepsi hajatan.

“Taman Sehat, tapi ya multi fungsi. Bisa untuk kegiatan Posyandu, termasuk juga bisa digunakan untuk acara resepsi hajatan,” ujar Edi Widodo, usai kegiatan gotong royong dalam proses pembangunan Taman Sehat, Minggu (18/7/2021).

Pembangunan Taman Sehat yang belokasi di RT 05/06 Kompleks Mekar Asri II, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang

Taman Sehat Mekar Asri II yang belokasi di RT 05/06 Kompleks Mekar Asri II, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang itu, merupakan keinginan dan aspirasi warga setempat yang di sampaikan ke Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Banten III, ST Ananta Wahana, S.H.

Ketua RT 05/06, Edi Widodo melanjutkan, bahwa aspisari yang disampaiakn warga ke Anggota DPR RI ST. Ananta Wahana, S.H langsung diperjuangkan dengan disambungkan ke PT. Adhi Karya (Persero) Tbk.

“Alhamdulillah, aspirasi kami didengar oleh Pak Ananta selaku Anggota DPR RI, dan terwujud Taman Sehat yang saat ini sedang dalam proses pembangunan,” katanya.

Salah satu Tokoh Masyarakat Mekar Asri II yang juga sebagai salah satu penggagas program pembangunan Taman Sehat ini, Widi Hatmoko berharap, program ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat setempat. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Anggota Komisi VI DPR RI Ananta Wahana yang telah menyambungkan aspirasi warganya kepada mitra kerjanya di Kementrian BUMN, hingga terealisasinya Taman Sehat tersebut.

 

 

 

Pos terkait