Politisi Golkar Ungkap Sachrudin Punya Modal Utama Jadi Wali Kota Tangerang

Politisi Golkar Ungkap Sachrudin Punya Modal Utama Jadi Wali Kota Tangerang
Sachrudin saat mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bacalon Wali Kota Tangerang di PDI Perjuangan.

Kota Tangerang, Semartara.News – Politisi Golkar, Rusdi mengungkapkan Sachrudin mempunyai modal utama menjadi Wali Kota Tangerang.

Menurut Rusdi, Ketua DPD-nya Sachrudin adalah sosok pejabat yang sangat mudah ditemui oleh rakyat.

Hal itu terbukti, kata Rusdi, saat Sachrudin menjabat Wakil Wali Kota Tangerang, yang menerima semua kalangan bertamu ke kediamannya.

“Rasanya teman-teman, masyarakat Kota Tangerang ketemu kepala daerah Pak Sachrudin paling mudah, kali, gak bertele-tele,” kata Rusdi dengan penuh kebanggaan, Rabu (5/6/2024).

Prilaku itu, lanjut Rusdi, menjadi poin penting dan modal bagi seorang kepala daerah dekat dengan masyarakatnya.

Dari kedekatan itu pula, tambah Rusdi, masyarakat bisa dengan mudah menyampaikan aspirasi atau masukan-masukan positif yang menjadi dasar pengambilan kebijakan.

“Kita, kan, memang ingin punya pemimpin yang deket dengan masyarakat. Karena dia tahu kebutuhan rakyatnya, kebijakannya jadi tepat sasaran,” terang Rusdi, Anggota DPRD Kota Tangerang.

Karena itu, Rusdi menyampaikan, Partai Golkar memiliki kepentingan utuh mengantarkan Sachrudin menjadi Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024.

Terlebih lagi saat ini, pihaknya memiliki kepercayaan diri yang tinggi sebagai pemenang Pileg dengan raihan kursi terbanyak di Kota Tangerang.

“Persoalan wakilnya menjadi subjektif Pak Sachrudin. Beliau yang menentukan, yang punya standar dan penilaian,” ujar Rusdi.

“Kita prinsipnya sama siapapun pendampingnya terus bergerak,” tambahnya.

Selain itu, Rusdi mengatakan, pihaknya bersama Sachrudin sudah menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan setiap partai politik.

“Kita sudah jalin hubungan baik. Pak Sachrudin juga sudah daftar di setiap penjaringan partai. Itu, kan, bagian dari komunikasi politik,” ucapnya.

“Mudah-mudahan hubungan yang sudah terbangun itu bisa terjaga,” imbuhnya. (Kahfi)

Tinggalkan Balasan