Berita  

Pemkot Tangerang Raih Penghargaan Koordinasi dan Sinergi Layanan Terbaik dari KPKNL Awards 2023

Pemkot Tangerang Raih Penghargaan Koordinasi dan Sinergi Layanan Terbaik dari KPKNL Awards 2023
Pemkot Tangerang Raih Penghargaan Koordinasi dan Sinergi Layanan Terbaik dari KPKNL Awards 2023

Kota Tangerang, Semartara.News Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali mencatat raihan prestasi yang membanggakan. Terbaru, Pemkot Tangerang meraih penghargaan Peringkat 2 Kategori Koordinasi dan Sinergi Layanan kepada Masyarakat dalam Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Awards 2023, tadi malam.

Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kota Tangerang, Tatang Sutisna menuturkan, penghargaan ini merupakan kali perdana yang didapatkan Pemkot Tangerang. Lanjutnya, penghargaan ini membuktikan bahwa Pemkot Tangerang sejauh ini telah terbukti berhasil memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Tangerang.

“Alhamdulillah, penghargaan ini menjadi bukti konkrit terkait apa yang selama ini telah dilakukan Pemkot Tangerang, terutama di bidang koordinasi dan sinergitas dalam menjalankan proses pelayanan kepada masyarakat secara langsung,” ujar Kepala BPKD Kota Tangerang, Tatang Sutisna, selepas menghadiri dan mewakili Pemkot Tangerang dalam menerima penghargaan dari KPKNL Tangerang II dan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Rabu, (12/7/23).

Ia melanjutnya, penghargaan yang diraih juga membuktikan keberhasilan dari kerja kolaborasi yang selama ini menjadi spirit bersama antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Kota Tangerang. Tidak hanya itu, penghargaan ini secara khusus mengapresiasi sistem koordinasi yang selama ini berjalan sangat terbuka, sinergis, interaktif, dan efektif antara Pemkot Tangerang dan masyarakat Kota Tangerang.

“Penghargaan ini secara khusus mangapresiasi sistem koordinasi, sinergitas, dan aksesibilitas informasi serta komunikasi yang dilakukan Pemkot Tangerang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam bidang pengelolaan keuangan daerah. Lewatnya, Pemkot Tangerang dinilai telah berhasil dalam membangun sistem yang baik dan relevan dengan kebutuhan masyarakatnya,” lanjutnya.

Selain itu, penghargaan yang baru diraih ini akan menjadi pemantik bagi Pemkot Tangerang untuk terus meningkatkan pelayanan masyarakat secara lebih baik lagi kedepannya. (Adv)

Tinggalkan Balasan