Umum  

Mantan Politisi PDIP, Hasanuddin Bije Calonkan Diri Ketua DPD LPM kota Tangerang

Hasanuddin Bije
Hasanuddin Bije (Baju Kotak-kotak/tengah) salah satu kadidat Calon Ketua DPD LPM Kota Tangerang.

Kota Tangerang, Semartara.News— Mantan anggota DPRD Kota Tangerang yang juga  pemerhati sosial dan pemerintahan, Hasanuddin Bije mendaftarkan diri sebagai calon Ketua DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tangerang periode 2023-2028. 

Dalam proses pendaftaran yang dilakukan pada Rabu (05/07/2023) siang sekira pukul 13.30 WIB di Sekretariat panitia pendaftaran di salah satu rumah makan di Jalan Veteran Kota Tangerang, Banten, Bije didampingi oleh pengusungnya dari 11 DPC/tingkat kecamatan.

Sedangkan proses pemilihan akan dilaksanakan dalam agenda  Musyawarah Daerah (Musda) pada 15-16 Juli 2023 mendatang di Bumi Gumati Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

“Pendaftaran dan verifikasi calon Ketua DPD LPM Kota Tangerang  sebenarnya sudah dibuka sejak 1 Juli 2023 lalu. Namun sampai hari ini baru satu orang yang mendaftar, yaitu Hasanudin Bije yang diusung dari  Kecamatan Tangerang,” kata Sekretaris Panitia Musyawarah Daerah (Musda) Ketua DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tangerang, Arief MS.

Ada pun rekomendasi pengusung Bije,  kata dia sebanyak 11 DPC tingkat Kecamatan. Jumlah tersebut, lanjutnya, sudah melampaui persyaratan yang minimal sebanyak 3 kecamatan. 

Tinggalkan Balasan