Berita  

Himar, Soal Anaknya Tenggelam: “Selama Tiga Hari Saya Punya Firasat Aneh”

SEMARTARA, Kota Tangerang (23/10) – Proses pencarian tiga remaja yang tenggelam di pinggir Sungai Cisadane ketika berenang di area Kampung Lebak Wangi, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, libatkan jajaran Polsek Neglasari, Pemadam Kebakaran, dan Badan SAR Nasional (Basarnas) Kota Tangerang.

Informasi yang terhimpun semartara.com, ketiga remaja yang tenggelam berasal dari Perum Bumi Indah tahap 4, RT 02 RW 06, Kelurahan Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Sementara dari tiga korban tersebut telah berhasil ditemukan dua jenazah korban atas nama Rido (15), dan Aldo (15). Menurut Kapolsek Neglasari, Kompol H. Ubaidillah, lokasi penemuan jenazah di sekitar Sungai Cisadane wilayah RT 01 RW 05, Kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

“Proses pencarian terhadap korban yang belum ditemukan kita lanjutkan dengan cara menyisir pinggir Kali Cisadane,” ungkapnya.

Aris, salah satu keluarga korban atas nama Aldo mengatakan, jenazah Aldo ditemukan sekitar pukul 12:30 WIB, di sekitar Sungai area Rawa Kucing.

“Yang pertama ditemukan jenazah Aldo, setelah itu jenazah Rido. Kita langsung bawa jenazah ke rumah masing-masing,” kata Aris, Senin (23/10).

Sementara salah satu orang tua korban atas nama Rido, Himar (40) menuturkan, dirinya merasa pasrah sejak mendapat informasi terkait musibah yang menimpa anaknya.

“Dari tadi malam saya sudah pasrah, memang selama tiga hari saya punya firasat aneh, badan saya terasa lemas terus. Tapi semua kita kembalikan kepada Allah,” ujarnya.

“Padahal Hari Sabtu malam minggunya, teman-teman Rido menginap di rumah. Hari Minggu siangnya sekitar jam 2 juga masih pada main di rumah, dan setelah itu saya tidak mengetahuinya lagi,” tutup Himar.

Pantauan Semartara.com, proses pencarian korban yang belum ditemukan masih terus berlangsung. Diketahui, satu korban yang belum ditemukan yakni Dandi (15), warga Perum Bumi Indah tahap 4, RT 02 RW 06, Kelurahan Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.(Helmi)

 

Tinggalkan Balasan