BUMN  

Gelar Upacara Hari Pancasila, Ananta Wahana Sebut PNM Membumikan Pancasila

Gelar Upacara Hari Pancasila Ananta Wahana Sebut PNM Membumikan Pancasila
Anggota Komisi VI DPR RI, Ananta Wahana saat menyampaikan sambutan pada Hari Lahir Pancasila dan sekaligus ulang tahun PNM yang ke-24, bertempat di kawasan wisata Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Banten, Kamis (1/6/2023).

Banten, Semartara.News — Anggota Komisi VI DPR RI, Ananta Wahana menyebut bahwa PT Permodalan Nasional Madani (PNM) adalah salah satu perusahaan BUMN yang membumikan Pancasila.

Ananta menyampaikan hal itu sekaligus memberikan apresiasi kepada PNM sebagai holding ultra mikro BUMN yang telah menggelar upacara memperingati Hari Lahir Pancasila, bertempat di kawasan wisata Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Banten, Kamis (1/6/2023).

“Ini perlu kita apresiasi. Saya bangga bahwa PNM adalah salah satu perusahaan BUMN yang mencitrakan atau membumikan Pancasila,” kata Ananta yang dinobatkan menjadi Bapak PNM.

“Dan bersamaan ini juga, saya ucapkan selamat ulang tahun kepada PNM yang ke-24,” imbuhnya.

Menurut Ananta, langkah PNM mengadakan ucapara kelahiran Pancasila yang dilakukan seluruh cabang se-Indonesia merupakan bagian kesadaran atas ideologi bangsa.

hari lahir pancasila
Upacara Hari Lahir Pancasila yang digelar PNM, bertempat di kawasan wisata Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Banten, Kamis (1/6/2023).

Ananta berharap PNM bisa menjalankan nilai-nilai Pancasila seperti gotong royong.

Dia percaya dengan cara itu PNM dapat meningkatkan aset dan nasabahnya. Terlebih lagi, PNM adalah perusahaan BUMN yang sehat.

“Meskipun ini kecil, tetapi kalau semangatnya holopis kuntul baris, justru yang kecil ini yang bisa menyelamatkan masyarakat. Terbukti, 3 bulan yang lalu PNM melaporkan asetnya 50 triliun. Dan hari ini, sudah ada kenaikan 2 triliun,” terang politisi PDI Perjuangan dengan ciri khas mengenakan blangkon batik Suku Baduy itu.

Tinggalkan Balasan