Umum  

Dekatkan Pelayanan Pada Masyarakat, Pemkab Tangerang Buka Gerai Pelayanan Publik di Mall

Pemkab tangerang
Pemkab Tangerang buka Gerai Pelayanan Publik (GPP) di Mal Ciputra, Kabupaten Tangerang.

Kabupaten Tangerang, Semartara.News— Untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang membuka Gerai Pelayanan Publik (GPP) di Mal Ciputra, Kabupaten Tangerang, Banten.

Gerai  yang dibuka secara  resmi oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar pada Rabu (30/1/2023) lalu itu disambut baik oleh warga Kabupaten Tangerang , khususnya mereka yang tinggal  di sekitar  pusat perbelanjaan tersebut.

Menurut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Soma Atmaja, Gerai Pelayanan Publik yang di buka di mall tersebut, rencananya juga  akan hadir di beberapa mal lainnya di Kabupaten Tangerang.

Hal itu dilakukan, kata dia, karena Pemkab Tangerang ingin mendekatkan pelayanannya  kepada masyarakat. “Gerai Pelayanan Publik ini merupakan replika dari Gerai Pelayanan Publik yang  lain, insyaAllah dengan semangat para OPD dan Instansi seperti BPJS, Samsat dan Disdukcapil rencana tersebut bisa direalisasikan di beberapa Mall di Kabupaten Tangerang,” ujarnya. 

Soma Atmaja juga menjelaskan, masyarakat yang membutuhkan pelayanan di hari libur, juga bisa datang ke GPP Mall Ciputra, mengingat  pelayanan di mall tersebut  tetap buka pada hari libur, sesuai dengan jam operasional mal, yakni dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Tinggalkan Balasan