Umum  

Bupati Tangerang Serahkan Jabatan Ketua Umum AKKOPSI kepada Wali Kota Banjarmasin

Bupati tangerang
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan jabatan Ketua Umum Aliansi Kabupaten Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI) periode 2022-2026 kepada Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina.

Kabupaten Tangerang, Semartara.News— Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan jabatan Ketua Umum Aliansi Kabupaten Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI) periode 2022-2026 kepada Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina.

Penyerahan jabatan yang dilakukan di Episode Hotel Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tersebut, karena masa jabatan Bupati Tangerang akan berakhir pada tanggal  21 September 2023 ini.

“Karena masa jabatan saya akan berakhir, maka perlu diadakan serah terima jabatan Ketua Umum AKKOPSI kepada Wakil Ketua AKKOPSI, yaitu Bapak Ibnu Sina selaku Wali Kota Banjarmasin,” kata Bupati, Senin (11/9/2023).

Untuk itu Bupati berharap, program-program AKKOPSI dapat dilanjutkan oleh ketua yang baru, khususnya program dalam mengatasi dan menyelesaikan secara menyeluruh permasalahan stunting dan sanitasi air bersih yang merupakan prioritas dari RPJMN.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh kementerian terkait dan juga jajaran pengurus tim sekretariat nasional AKKOPSI serta bupati dan walikota anggota dan pengurus yang berkontribusi terhadap perkembangan dari AKKOPSI. Begitu juga dengan mitra-mitra kami yang ikut berperan aktif dalam pelaksanaan program kerja,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan