Berita  

BNI Bagi-Bagi Puluhan Mobil untuk Nasabah Loyal BNI

BNI Bagi-Bagi Puluhan Mobil untuk Nasabah Loyal BNI
BNI Bagi-Bagi Puluhan Mobil untuk Nasabah Loyal BNI

Jakarta, Semartara.NewsProgram Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti merupakan program undian untuk nasabah loyal PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. yang aktif bertransaksi menggunakan produk tabungan BNI yang telah berlangsung sejak September 2022 hingga 30 April 2023.

Pengundian program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti 2022-2023 telah dilakukan sebanyak 2 kali yaitu pada Januari 2023 dan Mei 2023.

Melalui program ini, BNI berupaya mendorong nasabah untuk bertransaksi melalui BNI Mobile Banking, Kartu Debit BNI, QRIS dan e-channel lainnya.  BNI memberikan apresiasi kepada nasabah loyal yang rutin bertransaksi dan aktif meningkatkan saldo tabungan.

BNI berkomitmen menyediakan solusi perbankan bagi nasabah dengan berbagai kemudahan, mulai dari  pembukaan rekening secara digital sampai kemudahan berbagai transaksi serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi nasabah.

Semua aktifitas perbankan nasabah secara otomatis akan mendapatkan BNI Poin+ yang dapat ditukarkan untuk ikut undian dan berkesempatan memenangkan hadiah istimewa.

Sebagai bentuk apresiasi, BNI memberikan hadiah kepada Nasabah Regular berupa 2 unit mobil mewah Land Rover Defender 110, 17 unit mobil Hyundai Creta dan 195 unit motor Honda Beat. Nasabah Wirausaha juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa 2 unit mobil Mitsubishi New Triton Double Cabin dan 17 unit sepeda motor Honda Scoopy.

Pengundian tahap 1 telah dilakukan pada tanggal 19 Januari 2023 untuk mengundi hadiah sebanyak 212 sepeda motor Honda. Adapun, pengundian tahap 2 telah dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2023 dengan jumlah kupon yang diundi sebanyak 78,6 juta kupon.

Kemeriahan pengundian tahap 2 ini dilakukan oleh Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati, Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan, dan Direktur Digital & Integrated Transaction Banking BNI Corina Leyla Carnalies serta disaksikan oleh pejabat Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Propinsi DKI Jakarta, Notaris dan Kepolisian.

Dari hasil pengundian tahap 2, telah diperoleh pemenang untuk hadiah Grand Prize 2 Unit mobil mewah Land Rover Defender 110, 2 Unit Mitsubishi New Triton Double Cabin dan 17 unit Hyundai Creta. Penyerahan hadiah akan dilakukan di seluruh cabang BNI kepada para Nasabah loyal BNI yang beruntung.

Adi Sulistyowati menyampaikan tahun ini BNI memiliki berbagai program apresiasi yang menarik untuk nasabah. BNI juga proaktif dalam meningkatkan jumlah mitra serta fitur-fitur layanan di BNI mobile banking agar keamanan dan kenyamanan transaksi nasabah dapat lebih terjamin.

“Kami mengapresiasi seluruh nasabah loyal BNI atas kesetiaan dan kepercayaannya serta mengucapkan selamat bagi para pemenang. Terus perbanyak transaksi dengan Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking serta tingkatkan saldo tabungan BNI.” katanya.

Adi Sulistyowati yang akrab disama Susi menambahkan, bagi nasabah yang belum memiliki tabungan BNI, ayo segera download BNI Mobile Banking sekarang dan buka tabungan digital BNI cukup selfie.

“Tingkatkan transaksi serta saldo tabungan dan nantikan kejutan seru dari program-program BNI selanjutnya.”

Tetap waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan BNI. Info lengkap dapat dilihat di website BNI: www.bni.co.id atau http://bit.ly/PEMENANG-REJEKIBNI

Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti – The Finale

Susi melanjutkan, sebagai puncak dari rangkaian Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti yang sudah diadakan di beberapa kota di Indonesia sejak Oktober 2022 sekaligus sebagai momentum penyerahan Grand Prize Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti secara simbolis, perseroan akan mengadakan acara Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti – The Finale di Kota Kasablanka Jakarta pada tanggal 9 hingga 11 Juni 2023.

“Dalam acara ini kami akan menghadirkan RAN, Lalahuta, Luna Maya, Sigi Wimala, Nirina Zubir dan Obbie & Friends. Masyarakat bisa mengikuti acara tersebut secara langsung di grand atrium Kota Kasablanka Jakarta maupun online melalui channel youtube BNI,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, BNI juga menyerahkan hadiah secara simbolis berupa mobil mewah Land Rover Defender 110 kepada dua orang pemenang dan Mitsubishi New Triton Double Cabin kepada dua pemenang dari kategori Wirausaha.

Selama event berlangsung, nasabah BNI dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti tukar 10 POIN+ jadi 1 cup Chatime Milktea di area exhibition, Lelang untuk iPhone 14 Pro Max, Shopping Voucher hingga Rp 100.000 untuk penukaran struk transaksi belanja pakai Kartu BNI & QRIS BNI Mobile Banking, cashback 50% hingga Rp46ribu untuk merchant di area exhibition, bonus hingga 10ribu POIN+ dengan Kartu Debit BNI, voucher belanja Rp 50ribu & Bonus 4600 POIN+ untuk Pembukaan Tabungan Digital Cukup Selfie, serta bonus voucher belanja Rp 25ribu untuk aktivasi & transaksi BNI Mobile Banking.

Beragam games seru berhadiah senilai total jutaan rupiah juga dapat diikuti oleh nasabah BNI. Transaksi sat set, hadiah makin deket! Info lengkap kunjungi bit.ly/gelegar-rejeki-thefinale (*)

Tinggalkan Balasan