Umum  

Bandara Soekarno Hatta Gandeng Dua Maskapai Baru Asal India dan Vietnam (VietJet Air & IndiGo)

Salah satu pesawat yang akan memberikan pelayanan penerbangan internasional melalui Bandara Soekarno Hatta
Salah satu pesawat yang akan memberikan pelayanan penerbangan internasional melalui Bandara Soekarno Hatta.

Bandara Soekarno Hatta, Semartara.News– Seiring dengan meningkatnya mobilitas dan minat masyarakat untuk berpergian menggunakan jasa penerbangan, PT Angkasa Pura II KCU Bandara Internasional Soekarno-Hatta kembali menambah dua maskapai baru untuk penerbangan luar negeri. 

Kedua maskapai yang akan memberikan pelayanan melalui Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta mulai bulan Agustus 2023 ini adalah, maskapai asal Vietnam (VietJetAir) dan India (IndiGo).

Untuk menyambut penerbangan perdana maskapai VietJet Air dan IndiGo tersebut,  Bandara Internasional Soekarno-Hatta bersama maskapai mengadakan serangkaian seremoni inaugural pada saat sebelum keberangkatan.

Seperti pada tanggal 5 Agustus 2023, maskapai VietJet Air telah lebih dahulu melakukan penerbangan perdana dengan tujuan rute Ho Chi Minh.

Para awak kru kabin disambut hangat dengan pengalungan bunga pada saat tiba di Terminal 2F. Sementara itu, maskapai IndiGo melakukan penerbangan langsung menuju India dengan rute Mumbai pada tanggal 7 Agustus 2023, para penumpang disambut meriah oleh tari-tarian tradisional betawi yang bekerjasama dengan Kemenparekraf.

Tinggalkan Balasan