Bandara Soekarno Hatta Adakan Pelatihan dan Bantuan Kepada UMK Agar Tembus Pasar Global

Pt angkasa pura II
PT Angkasa Pura II berikan pelatihan bagi para pelaku Usaha Mikro dan Kecil (UMK) yang bergerak di bidang makanan dan minuman (F&B) di sekitar Bandara Soekarno Hatta.

Bandara Soekarno Hatta, Semartara.News-PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno Hatta, selaku salah satu perusahaan BUMN di wilayah Tangerang memberikan pelatihan bagi para pelaku Usaha Mikro dan Kecil (UMK) yang bergerak di bidang makanan dan minuman (F&B) di sekitar Bandara tersebut.

Kegiatan yang digelar di Ruang Rapat VIP Gedung 601 Kantor Cabang Bandara Soekarno Hatta itu, merupakan salah satu program prioritas Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL), Bandara Soekarno-Hatta.

Dengan tajuk “Peningkatan Kualitas dan Desain Kemasan Produk UMK Binaan”, pelatihan dan pengembangan kompetensi pada kemasan produk UMK agar memiliki standar desain yang berlaku itu, diikuti oleh 10 pelaku UMK binaan yang memiliki produk unggulan dan telah dikurasi oleh Tim Community Development. 

Selain mendapatkan fasilitas pelatihan, para pelaku UMK juga diberikan bantuan cetak kemasan dengan total sebanyak 20.000 pcs kemasan produk.

Executive General Manager KCU Bandara Soekarno-Hatta, Dwi Ananda Wicaksana mengatakan, program pelatihan itu digelar, dengan tujuan untuk mendorong perekonomian masyarakat sekitar bandara agar lebih baik dan menembus pasar global.

Tinggalkan Balasan