Aprilia SR GT 200, skuter berwajah adventure yang cocok buat harian

Aprilia SR GT 200, skuter berwajah adventure yang cocok buat harian
Aprilia SR GT 200, skuter berwajah adventure yang cocok buat harian

Jakarta, Semartara.News Aprilia secara resmi menghadirkan skuter adventure pada pertengahan 2022, yaitu SR GT 200 yang kian meramaikan pasar skuter premium di Indonesia.

Mengutip Antaranews, meski memiliki tampilan yang sangat adventure, skuter yang memiliki banderol harga mencapai Rp60 juta ini sangat asik untuk dikendarai mengelilingi dalam kota.

Beberapa waktu yang lalu, ANTARA diberikan kunci untuk sekedar merasakan langsung bagaimana sensasi berkendara menggunakan skuter premium asal Italia.

Seperti biasa, motor-motor Eropa ketika dikendarai di jalan memang banyak menyita perhatian banyak orang yang tidak sengaja berhenti di samping ketika sedang dalam kondisi lalu lintas yang padat ataupun pada perlintasan lampu merah.

Meski begitu, banyak juga yang menganggap bahwa kendaraan ini adalah Honda ADV. Meski sudah jelas terdapat inisial A yang mengartikan Aprilia pada bagian depan dari skuter tersebut.

Memang, kemiripan sekilas terlihat pada bagian windshield yang agak tinggi dan juga gaya yang sporty berkat stang yang lebar. Hal itu bisa dimaklumi.

Gaya petualang dari motor ini dibuktikan dengan suspensi dan ground clearance 175mm untuk mengatasi segala medan dan rintangan. Dengan bobot 148 kilogram, memiliki kapasitas tangki 9 liter dengan panjang 1.920 mm dan lebar 765 mm.

Tinggalkan Balasan