UMKM  

Ananta Minta Pelaku UMKM di Tangerang Antisipasi Tahun “Gelap” 2023

Ananta Minta Pelaku UMKM di Tangerang Antisipasi Tahun Gelap 2023
Sosok muda milenial Abraham Garuda Laksono saat menyampaikan materi pada kegiatan Pelatihan Pemasaran Produk, kerja sama Karang Tumaritis Institute dengan PLN, bertempat di Telaga Seafood, BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (23/10/2022).

Kemudian, marketing adalah suatu upaya untuk membuat publik tertarik pada sebuah produk atau jasa.

Tujuan dari marketing pada suatu perusahaan tentunya berbeda-beda. Namun tujuan utama dari marketing, yaitu untuk mendapatkan perhatian target pasar. Memfasilitasi keputusan pembelian calon konsumen.

“Dan mendorong konsumen untuk melakukan suatu tindakan, misalnya tindakan pembelian suatu produk,” imbuhnya.

Kegiatan Pelatihan Pemasaran Produk, kerja sama Karang Tumaritis Institute dengan PLN, bertempat di Sekretariat Forsemik pada 23 Oktober 2022 pagi.

Sementara itu, Ketua Karang Tumaritis Institute, Taufan IP menyampaikan, bahwa kegiatan Pelatihan Pemasaran Produk kerja sama dengan PLN tersebut merupakan keempat kalinya.

Sebelumnya, menurut Taufan, kegiatan pelatihan itu telah dilaksanakan di Gading Serpong tanggal 9 Oktober, kedua di Balaraja 13 oktober.

“Dan untuk hari ini, 23 Oktober kita melaksanakan kegiatan pelatihan ini dua kali, yaitu pagi tadi di Sekretariat Forsamik Jambe, dan siang di Telaga Seafood, BSD City,” ungkapnya.

Taufan mengucapkan terima kasih kepada PLN atas terselenggaranya pelatihan yang digelar secara offline di 4 titik tersebut.

“Antusias masyarakat sangat tinggi dalam setiap pelatihan. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi pelaku UMKM dalam memenej keuangan serta strategi-strategi bisnis,” sambungnya.(tim)

Tinggalkan Balasan