Ananta Mengunjungi Nasabah PNM di Tangerang

Ananta Mengunjungi Nasabah PNM di Tangerang
Ananta Mengunjungi Nasabah PNM di Tangerang

Tangerang, Semartara.News – Ananta Wahana, Anggota DPR RI Dapil Banten III mengunjungi nasabah PT Permodalan Nasional Madani  di Tangerang. Senin (07/03/2022).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Kegiatan Reses yang dilakukan pada Senin (07/03/2022) di Kelurahan Bojong Nangka dan Kelurahan Bencongan Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang dan Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.

Erna, Nasabah PNM di Kelurahan Bencongan Kecamatan Kelapa Dua mengatakan dirinya merupakan nasabah lama dari PNM karena sudah beberapa kali meminjam uang modal untuk usaha jual beli kambing yang salam ini dilakukannya.

“Saya pinjam Rp.3 juta sudah tiga kali, Alhamdulillah berkat bantuan tersebut saya sangat terbantu dalam kegiatan usaha saya selama ini,” katanya.

Erna menambahkan, meminjam di PNM lebih ekonomis karena memberikan bunga yang cukup murah bagi pelaku usaha mikro seperti dirinya dibandingkan meminjam ke Bank atau Pinjaman Online.

“Saya juga sebagai ketua kelompok melihat, anggota kami yang mengambil kredit melalui PNM banyak membantu usaha-usaha mulai dari warteg sampai jual beli limbah sampah bekas,” ungkapnya.

Erna menambahkan, dirinya berharap bahwa PNM terus dapat menyalurkan bantuan seperti yang selama ini dirinya terima.

Ananta Wahana Anggota DPR RI Dapil Banten III mengatakan bahwa PNM merupakan BUMN yang masuk kedalam Holding Ultra Mikro yang sangat penting dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Karena itu, waktu negara akan memberikan tambahan modal kepada PNM. Kami dari Anggota Komisi 6 DPR RI langsung setuju karena memang sangat terasa manfaatnya bagi masyarakat,” katanya.

Ananta menambahkan, dengan jumlah nasabah di se-Tangerang Raya sebanyak 182.000 orang tentunya sangat membantu masyarakat yang saat ini sedang mengalami kesusahan baik karena pandemi maupun karena pemutusan hubungan kerja.

“Karena kunjungan reses saya menengok para nasabah PNM dan melihat langsung mendapat dari kredit yang dikucurkan saya bisa bilang bahwa PNM adalah benteng terakhir perekonomian masyarakat di tengah pandemi,” katanya.(Sayuti)

Tinggalkan Balasan