Adira Finance suguhkan berbagai promo di ajang Jakarta Fair 2022

Adira Finance
Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk Niko Kurniawan dalam acara media gathering di Jakarta, Rabu (8/6/2022) (ANTARA/Fathur Rochman)

Jakarta, Semartara.News – Adira Finance menegaskan komitmen dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia dengan menyuguhkan berbagai promo menarik di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022.

Melalui berbagai kemudahan dan akses solusi keuangan dan pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, Adira Finance berharap dapat memberikan kontribusi pada pertumbuhan ekonomi Jakarta pada khususnya.

Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), ekonomi Jakarta yang diukur dari produk domestik regional bruto (PDRB) atas dasar harga konstan (ADHK) tumbuh 4,63 persen pada kuartal I 2022 dibanding periode yang sama pada 2021.

“Tren positif pertumbuhan ekonomi Jakarta sebesar 4,63 persen pada tiga bulan pertama di 2022 secara year-on-year ini menunjukkan bahwa perekonomian sudah mulai bangkit pasca pandemi,” ujar Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk Niko Kurniawan dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

“Kami berharap dapat mendukung pertumbuhan ini di kuartal selanjutnya melalui beragam program dan promo menarik bagi pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022,” sambung dia.

Program Adira Finance di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022 dihadirkan untuk masyarakat yang ingin membeli mobil atau motor, gawai, perangkat elektronik, furnitur, hingga pinjaman dana multiguna.

Bagi pengunjung yang ingin memiliki kendaraan baru, Adira Finance menyediakan program tukar tambah atau Trade In dengan proses yang cepat dan didukung oleh mitra diler mobil dan motor bekas.

Tinggalkan Balasan