PDIP Kota Tangerang : Merayakan Kemenangan dengan Keberagaman

SEMARTARA – Pelantikan anggota DPRD terpilih Kota Tangerang Periode 2019-2024 (2/9/2019) diwarnai dengan aksi damai kebangsaan Tangerang untuk Indonesia. Aksi ini diikuti para pengurus dan simpatisan PDIP Kota Tangerang yang hadir dengan mengenakan atribut kepala khas daerah Nusantara, ada dari Banten, Jawa, Sunda, Papua sebagai simbol merayakan Keberagaman. Aksi ikonik ini sengaja dilakukan untuk menyikapi berbagai persoalan yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

Ketua DPC Gatot Wibowo, S.IP mengatakan bahwa aksi ini sebagai cara PDIP untuk meneguhkan kesadaran berbangsa kita dalam menjaga keberagaman, khususnya di Kota Tangerang.

“Pesan dari aksi ini jelas untuk menggalang persatuan melalui kesadaran dan komitmen tentang pentingnya menjaga keberagaman masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris DPC Andri S Permana menambahkan kemenangan PDIP di Kota Tangerang akan menjadikan partai ini sebagai poros kekuatan politik di Kota Tangerang dalam menjaga perdamaian dan kebhinnekaan.

” sebagai kekuatan politik terbesar, Kita akan mengambil peran utama dalam menjaga perdamaian dan Kebhinnekaan Kota Tangerang”, jelasnya.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh artis serta aktivis partai Edo Kondologit untuk menyuarakan kampanye perdamaian Papua. (Tio)

Tinggalkan Balasan