Ananta: Musrenbang Partai Harus Jadi Tradisi

SEMARTARA, Tangerang – Ananta Wahana, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Partai, bertempat di salah satu rumah makan kawasan Modernland Kota Tangerang, pekan lalu.

Ananta mengungkapkan bahwa tujuan diadakannya musrenbang partai ini, adalah upaya memberi kesempatan kepada pengurus partai untuk berkontribusi dalam pembangunan.

“Nantinya setiap usulan para kader partai akan dijadikan pokok pikiran partai di tingkat cabang dan wajib diperjuangkan oleh para petugas partai di DPRD maupun DPR RI,” kata Ananta.

FOTO: Suasana saat musrenbang partai di salah satu RM kawasan Modernland Kota Tangerang

Kegiatan seperti ini, lanjut Ananta, harus ditradisikan sebagai bahan diskusi para kader dalam membangun PDI Perjuangan menjadi partai modern di Kota Tangerang.

“Sehingga hasil perjuangan partai dapat langsung dirasakan langsung oleh masyarakat dan dapat menjadi bukti kinerja partai di masyarakat,” ujarnya.

Ke depan, Ananta mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen akan memperbaiki kinerja dan organisasi partai di Provinsi Banten. Sehingga visi dan misi partai dapat dibumikan.

“Saya juga akan mewakafkan waktu saya untuk terus bersama para kader untuk bersama-sama menata partai dan parlemen menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (Sayuti)

Tinggalkan Balasan