Berita  

Posraya Indonesia Distribusikan Satu Ekor Sapi Pemberian Jokowi

SEMARTARA, Tangerang – Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia) Kabupaten Tangerang, usai melaksanakan Shalat Idul Adha 1439 Hijriyah, di Desa Mekar Baru RT 08 RW 02 Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang.

Penyembelihan satu ekor sapi yang merupakan pemberian Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) telah didistribusikan kepada masyarakat setempat yang layak diberikan. Warga menyambut antusias pemberian Presiden Jokowi. Tidak dilupakan juga warga mengucapkan terima kasih kepada presiden karena telah menyalurkan hewan kurban melalui Posraya Indonesia, Kabupaten Tangerang.

“Kemarin anggota kami yang berada Desa Mekar Baru langsung dikumpulkan membentuk panitia untuk melakukan persiapan penyembelihan hari ini,” kata Nasikun alias Abel, Sekjen Posraya Indonesia, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/8).

Senada Abel, Sanimin (47), seorang warga yang mendapatkan daging qurban tersebut menyampaikan kebahagiaanya setelah mendapat daging kurban pemberian Presiden.

“Saya tidak menyangka bisa mendapatkan daging qurban pemberian Presiden, hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami warga Desa Mekar Baru, terima kasih Bapak Presiden semoga Bapak Presiden beserta keluarga sehat selalu,” ucap Sanimin.

Pantauan di lapangan, warga nampak terlihat tertib dalam pengambilan daging kurban yang telah dipaketkan pihak panitia. Dengan menukarkan kupon setiap orang mendapatkan satu paket daging yang sudah dibagi rata. Dari sapi yang diberikan, dibagi menjadi 500 kantong plastik. (Wid)

Tinggalkan Balasan