Relawan JITU Mendeklarasikan Dukung Jokowi 2019 Tetap Presiden

SEMARTARA, Tangerang – Dukungan berbagai relawan semakin gencar didengungkan kepada Presiden RI Joko Widodo untuk 2019 tetap Presiden. Hal tersebut juga dilakukan ratusan relawan pendukung Jokowi yang tergabung dalam Jokowi Bersatu (JITU) di Kabupaten Tangerang.

Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, relawan JITU melaksanakan deklarasi mendukung kepemimpinan Jokowi untuk dua periode mendatang.

Widi Hatmoko, Ketua JITU Kabupaten Tangerang mengaku bahwa deklarasi tersebut bertujuan untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat, agar tidak mudah terhasut dengan info yang tidak jelas. Hal itu, menurut Widi, hanya akan menimbulkan perpecahan di kalangan masyarakat menjelang Pilpres 2019.

“Terkait dengan isu #2019GantiPresiden hanya akan memperkeruh dan memecah belah masyarakat Indonesia. Karena 2019 itu bukan ganti Presiden, melainkan pesta demokrasi rakyat Indonesia untuk memilih pemimpin yang menjadi pilihannya,” kata Widi, dalam kegiatan yang berlangsung di Mardigras, Citra Raya, Cikupa, pada Minggu (5/8).

Dalam kesempatan tersebut, pria yang juga mencalonkan diri pada Pileg 2019 untuk DPRD Kabupaten Tangerang ini mengajak masyarakat khususnya warga Kabupaten Tangerang untuk dapat berpikir cerdas dalam menentukan pilihan, niscaya nanti tidak termakan oleh janji-janji politik.

“Siapapun nanti yang menjadi wakilnya, semoga yang terbaik untuk negeri kita. Dan semoga dapat membantu pak Jokowi untuk lima tahun mendatang,” pungkasnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan