Puluhan Paskibra Sarapan Pagi Bareng Walikota

SEMARTARA, Kota Tangerang – Peserta seleksi Paskibraka terlihat berjajar rapi menunggu aba-aba sarapan bareng instruktur yang berasal dari para senior Paskibraka, di Lapangan SMP Negeri 6, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (30/6).

Dengan piring yang sudah berisi nasi dan lauk pauk, ditambah segelas air putih, dengan sabar peserta menunggu teman-temannya untuk berbagi menu sarapan pagi. Kali ini, mereka sarapan dengan lauk semur telur, tahu dan juga kerupuk.

Diantara peserta seleksi Paskibraka, tampak juga Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah, turut serta menunggu sarapan pagi yang digelar secara lesehan.

Setelah semua berkumpul di lapangan, termasuk juga para instruktur, Arief bersama ratusan peserta dan panitia secara bersamaan membaca doa dan menyantap sarapan yang ada. Meski ada beberapa peserta yang terlihat mengacungkan gelas karena kehabisan air, namun semua tampak lahap menyantap menu sarapan yang ada, termasuk juga Wali Kota.

“Itu coba kasih air lagi, yang airnya habis ngacung,” ucap Arief, saat melihat beberapa anak mengacungkan gelasnya.

Dalam kesempatan itu, Arief juga memberikan motivasi kepada para peserta untuk terus memberikan yang terbaik kepada Kota Tangerang, apapun itu bentuknya.

“Kalian adalah yang terbaik di Kota Tangerang. Kalian harus punya motivasi menjadi pemuda terbaik Kota Tangerang, dan menjadi calon pemimpin masa depan. Dan, kesuksesan kalian di masa depan ditunggu oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang,” pungkasnya. (Helmi)

Tinggalkan Balasan