Berita  

Pemkab Tangerang Fokus pada Pembangunan dan Kesejahteraan Sosial

Pemkab Tangerang Fokus pada Pembangunan dan Kesejahteraan Sosial
Pemkab Tangerang Fokus pada Pembangunan dan Kesejahteraan Sosial. (Dok Humas Pemkab Tangerang)

Tangerang, Semartara.News – Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tangerang yang ke-392 ditandai dengan Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang, dengan tema “Terus Bertumbuh, Semakin Gemilang” pada Minggu (13/10/2024).

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Tangerang, Andi Ony, menekankan bahwa pada momentum bahagia ini, Pemerintah Kabupaten Tangerang berkomitmen untuk mewujudkan pembangunan ekonomi, keberlanjutan lingkungan, dan kesejahteraan sosial.

“Kita harus memastikan bahwa pembangunan yang kita lakukan tidak hanya bermanfaat untuk generasi saat ini, tetapi juga untuk generasi yang akan datang,” katanya dalam Sidang Paripurna Istimewa HUT ke-392 Kabupaten Tangerang di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang.

Oleh karena itu, ia mengajak semua pemangku kepentingan dan elemen masyarakat untuk terus berkolaborasi dalam mendukung setiap kebijakan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua elemen pembangunan yang telah memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Tangerang. Saya juga mengajak semua elemen masyarakat untuk terus bersinergi dalam mendukung pembangunan di daerah ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pemkab Tangerang terus mendukung dan menjalankan Program Strategi Nasional yang mencakup pengendalian inflasi, stunting, pengentasan kemiskinan ekstrem, dan realisasi investasi.

“Alhamdulillah, upaya yang telah kita lakukan bersama membuahkan hasil, sehingga kita menerima penghargaan baik di tingkat provinsi maupun pusat,” tegasnya.

Andi Ony juga mengingatkan pentingnya menjaga kondusivitas menjelang tahun politik yang akan berlangsung pada November 2024. Ia mengajak semua elemen untuk bersinergi dan berkolaborasi secara baik, profesional, dan adil, guna menghasilkan pemimpin berkualitas yang dapat membawa Kabupaten Tangerang menuju masa depan yang lebih baik.

“Sekali lagi, selamat Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tangerang. Mari kita perkuat komitmen dan kebersamaan dalam memajukan Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang,” tutupnya. (Sayuti)

Tinggalkan Balasan