Berita  

Pemkab Tangerang Mengimbau Tenaga Honor Agar Tidak Percaya pada Oknum Calo

Pemkab Tangerang Mengimbau Tenaga Honor Agar Tidak Percaya pada Oknum Calo
Pemkab Tangerang Mengimbau Tenaga Honor Agar Tidak Percaya pada Oknum Calo. (DOk Humas Pemkab Tangerang)

Tangerang, Semartara.News Tenaga Honor K2 dan Non K2 se-Kabupaten Tangerang mengadakan silaturahmi dan doa bersama di Aula Masjid Al-Amjad pada Jumat (04/10/2024).

Acara ini dihadiri oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang, Ketua MUI Kabupaten Tangerang, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, serta Pejuang Honorer, Ahmed Zaki Iskandar.

Zaenudin, sebagai ketua panitia, menyatakan bahwa silaturahmi dan doa bersama ini bertujuan untuk memperkuat persaudaraan dan solidaritas di antara semua pihak yang terlibat.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk memperjuangkan masa depan agar diangkat menjadi ASN dan PPPK, dengan berkoordinasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah,” ujarnya.

Hendar Herawan, Kepala BKPSDM, menekankan bahwa Pemerintah Kabupaten Tangerang terus berupaya memberikan yang terbaik bagi tenaga honor K2 dan non K2 dengan membuka formasi CPNS dan PPPK.

“Tahun ini, dibuka formasi PPPK sebanyak 1.500, yang terdiri dari 195 untuk Tenaga Kesehatan, 250 Guru, dan 1.055 untuk Tenaga Teknis,” jelasnya.

Hendar juga mengingatkan bahwa pengumuman resmi hanya akan disampaikan melalui Website Pemkab Tangerang, Instagram BKPSDM, dan saluran resmi lainnya yang dikeluarkan oleh BKPSDM Kabupaten Tangerang.

“Diharapkan agar tidak mempercayai oknum atau pihak tertentu (calo) yang menjanjikan bantuan untuk kelulusan di setiap tahapan seleksi dengan syarat memberikan sejumlah uang atau bentuk lainnya,” tambahnya. (Sayuti)

Tinggalkan Balasan