Berita  

Mayat Wanita Hamil Ditemukan di Sekitar Simpang Susun Tol Cikande

SEMARTARA, Serang – Mayat perempuan dalam kondisi hamil ditemukan di selokan dekat simpang susun Cikande, Jalan Tol Tangerang-Merak Km 51, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Informasi yang dihimpun, dua orang saksi sedang bekerja di PT Marga Mandala Sakti (MMS) sebagai  tukang potong rumput. Saat bekerja, di pintu tol exit Cikande, saksi sedang memotong rumput dan menemukan mayat yang berada di selokan tol.

Mayat ditutupi kasur berwarna merah bermotif “angry bird”. Mayat tersebut mengenakan jaket levis berwarna biru dongker dan celana bahan warna hitam bermotif garis-garis. Kondisi mayat sudah membusuk dan menjadi tengkorak. Mayat dilarikan ke Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara untuk dilakukan autopsi.

Panit Reskrim Polsek Cikande Iptu Dadan membenarkan adanya penemuan mayat di Tol Cikande. Mayat sudah dibawa untuk diperiksa oleh tim forensik.

”Sampai sekarang saya lidik, cari info baik ke para HRD pabrik maupun ke kades-kades belum ada infonya (identitas korban belum diketahui),” ucapnya.

Dokter Forensik RS Dradjat Prawiranegara Baety mengatakan, mayat tersebut berkelamin wanita, usia diperkirakan 18 hingga 20 tahun, sedangkan identitas mayat tersebut belum d ketahui

“Belum ada keluarga juga yang datang. Untuk kekerasan masih dalam proses analisis,” kata dia melalui pesan singkat, Rabu, (2/5). (B1-yu)

Tinggalkan Balasan