DPC PDIP Kota Tangerang Gelar Rakercabsus dan “TOT”

SEMARTARA, Kota Tangerang – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Tangerang menggelar Rakercabsus/Rakercab III dan “Training Of Trainer (TOT)” Saksi/Guraklih Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Rabu (18/4), di Grand Serpong, Kota Tangerang.

Hadir dalam kegiatan ini, Calon Walikota Arief R Wismansyah, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Ananta Wahana dan Anggota DPR-RI, DPRD Provinsi Banten dan DPRD Kota Tangerang

Gatot Wibowo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, mengatakan, pelaksanaan Rakercabsus merupakan amanat untuk mensosialisasikan hasil Rakernas III beberapa waktu lalu.

“Pada Rakernas tersebut Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri menggunakan hak preogratifnya untuk mencalonkan kembali Joko Widodo menjadi Calon Presiden kembali pada Pilpres 2019 nanti,” katanya.

Pria yang akrab disapa Bowo ini, menambahkan, pada kesempatan ini pihaknya juga melakukan sosialisasi tentang rekrutmen dan target Pileg dan Pilpres
partai.

“Sehingga nanti pada Tanggal 21 april 2018 kami sudah membuka pendaftaran bacaleg, jadi
silakan pada para kader partai dan masyarakat yang ingin bergabung dengan PDI Perjuangan, dan bertarung di Pileg 2019,” katanya.

Ratusan peserta Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang.

Bowo menambahkan, kegiatan Rakercab III ini juga untuk mensosialisasikan surat keputusan DPP PDI Perjuang terkait pengusungan Arief R Wismansyah dan Sachrudin pada Pilkada Kota Tangerang.

“Saya harap, para kader partai untuk segera bergerak, mengamankan dan memenangkan Pilkada Kota Tangerang sesuai dengan Surat Keputusan tersebut,” tandasnya.

Arief R Wismansyah, sebagai calon wali kota Tangerang mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader partai PDI Perjuangan yang telah memberikan kepercayaan.

“Semoga kepercayaan yang diberikan dapat menjadi cara sinergitas saya dengan PDI Perjuangan dalam rangka memperjuangkan memajukan dan mensejahterakan masyarakat kota tangerang,” ujarnya.

Semantara, Ananta Wahana Sekertaris DPD Perjuangan Provinsi Banten berharap Rakercabsus dan Rakerda III jangan hanya menjadi tempat sosialisasi, namun juga menghasilkan target kerja pencapaian Pilkada, Pileg dan Pilpres 2019. Karena kegiatan ini harus menghasilkan kesempurnaan kemenangan PDI Perjuangan di Kota Tangerang. Menang Pilwakot, Menang Pilpres dan Menang Pileg.

“Rasanya untuk mengulang kemenangan tahun 1999 tidaklah sulit. PDI Perjuangan di Kota Tangerang harus menang 33% lagi. Sehingga pasca kegiatan ini, setiap kader partai wajib berpikir dan bertundak bagaimana mencapai target-target yang telah ditentukan tersebut,” pungkasnya. (Wid/*)

Tinggalkan Balasan