Apple rilis penelitian terkait teknologi kesehatan

Apple rilis penelitian terkait teknologi kesehatan
Ilustrasi seseorang menggunakan perangkat virtual reality. (ANTARA/HO/Pexels)

Jakarta, Semartara.News — Apple menyebut banyak pengguna Apple Watch banyak terbantu mendapatkan pertolongan pertama ketika penggunanya terjatuh secara tiba-tiba.

Hal tersebut diungkapkan dalam laporan terkait teknologi kesehatan yang tengah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir dan juga menguraikan strategi di pasar kesehatan digital.

Mengutip dari Antara, Chief Operating Officer Apple Jeff Williams menjadi pelopor dirilisnya penelitian itu menjadi pertama kalinya bagi Apple menawarkan pandangan mendalam terkait pendekatannya terhadap pasar perawatan kesehatan.

penelitian itu menggandeng lembaga ternama seperti Fakultas Kedokteran Universitas Stanford sehingga studi tersebut sesuai dengan kaidah medis dan bisa menjangkau cukup banyak pengguna perangkat teknologi kesehatan.

Dalam laporan tersebut menyebutkan Apple Watch Membantu cukup banyak pengguna mendapatkan pertolongan pertama ketika penggunanya terjatuh secara tiba-tiba. ketika penggunanya terjatuh secara tiba-tiba, bantuan tersebut hadir dengan menghubungi kontak darurat yang telah dimasukkan ke dalam gadget

Tinggalkan Balasan