Turidi Ajak Masyarakat Partisipasi Pada Pilkada Kota Tangerang 2018

SEMARTARA, Kota Tangerang (11/1) – Jelang Pilkada serentak tahun 2018, Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto menghimbau agar masyarakat turut berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkada Kota Tangerang tahun 2018. Hal itu disampaikannya saat mengisi acara pengajian kepada para Jamaah Majelis Taklim Gemira, di Pendoponya pada Kamis (11/1) malam.

“Sebagai warga Negara Indonesia, seluruh masyarakat memiliki hak pilihnya. Tak terkecuali para Jamaah yang ada disini,” kata Turidi, kepada Semartara.com, usai acara.

Ia menjelaskan, segala macam usulan dan atau aspirasi warga khususnya di Kecamatan Cipondoh terkait pembangunan infrastruktur, penerangan jalan umum dan KTP elektronik telah direalisasikan. Maka ia berharap seluruh masyarakat turut berpartisipasi mensukseskan Pilkada.

“Masa depan Kota Tangerang ada ditangan kita, maka gunakan hak politik kita untuk menentukan pilihan,” ujarnya.

Politisi asal Gerindra itu juga mengatakan bahwa dirinya senantiasa memenuhi aspirasi warga. Sebab hal itu merupakan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat.

“Alhamdulillah, semua aspirasi yang disampaikan warga disini dapat terpenuhi, sehingga masyarakat kini bisa merasakan pembangunan dan juga setiap perkembangannya,” terang dia.

Pada kesempatan itu ia juga menyampaikan, di tahun 2019 nanti, akan berlangsung pesta demokrasi, dimana hal itu merupakan pesta untuk rakyat Indonesia. Pasalnya, selain pemilihan Presiden, pun juga akan berlangsung pemilihan anggota DPRD.

“Saudara-saudara sebagai warga yang baik, jangan lupa tanggal 27 Juni 2018 ikut mencoblos. Dan atas permintaan para ulama, tokoh masyarakat serta warga, Insya Allah 2019 nanti saya ikut mencalonkan kembali untuk menjadi anggota DPRD,” imbuhnya. (Helmi)

Tinggalkan Balasan