Vaksinasi di Kabupaten Tangerang, Ananta: Pesan Ibu Megawati, Kita Fokus Penanganan Pandemi!

Vaksinasi Kabupaten Tangerang
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, ST. Ananta Wahana, S.H (foto - istimewa)

Kabupaten Tangerang, Semartara.News – Anggota Komisi VI DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Banten III (Tangerang Raya), ST. Ananta Wahana, S.H melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Tangerang pada Minggu (22/08/2021).

Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Tangerang ini, merupakan bagian dari agenda kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) Ananta Wahana di beberapa titik di Kelurahan Bojong Nangka (Bonang), Kecamatan Kelapa Dua.

Lebih lanjut, dalam agenda Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) itu, beberapa wilayah yang dikunjungi diantaranya, Kompleks Perumahan Puri Karawaci dan Kampung Babagan, Kelurahan Bonang.

Selain mengunjungi langsung, politisi PDI Perjuangan ini juga mengecek sejauh mana program vaksinasi yang sudah berjalan, perkembangan angka kasus Covid-19, serta membagikani ratusan paket vitamin untuk warga.

“Kita mengecek program vaksinasi yang sudah berjalan, dan sudah hampir semua warga divaksin. Untuk angka kasus Covid-19 sudah nyaris tidak ada lagi, tidak seperti bulan kemarin. Pesan Ibu Megawati, saat ini kita fokus penanganan Covid-19,” ujar Ananta Wahana saat mengunjungi warga di Perumahan Puri Karawci.

Selain itu, Ananta juga memberikan apresiasi kepada warga Kompleks Perumahan Puri Karawaci.

“Gotong Royong warga di kompleks perumahan tersebut sangat kental. Hal ini, terlihat ketika hampir 50 persen dari 130 kepala keluarga di perumahan tersebut terpapar Covid-19, secara mandiri dan gotong royong mereka mampu mengatasinya,” ungkap Ananta

Ananta juga meninjau beberapa lokasi pembangunan fasilitas sosial dan sarana umum yang didapat melalui program Corporate Social Responbility (CSR), yang merupakan apirasi warga, yang ia sampaikan kepada mitra kerjanya di Komisi VI DPR RI.

Bukan itu saja, lanjut Ananta, dalam membenahi fasilitas sosial dan sarana umum pun, dengan sukarela warga saling “patungan”, meskipun ketika aspirasinya melalui program CSR direalisasikan. Warga tidak berpangku tangan.

Salah satu tokoh masyarakat, Imam Hasanudin, dalam keterangannya menjelaskan, bahwa gotong royong di perumahan tersebut sudah menjadi budaya. Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Ananta Wahana yang selama memberikan suport, dan telah menyampaikan aspirasi warga hingga terealisasi.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan