Berita  

Zaki Minta Warga Dadap Dukung Program Pembangunan Pemkab

SEMARTARA, Tangerang (11/12) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang sudah mempunyai program pembangunan untuk wilayah Dadap agar tidak tergenang banjir rob lagi. Pemkab Tangerang mengimbau kepada warga Dadap untuk selalu mendukung seluruh program pembangunan Pemkab Tangerang khususnya di wilayah Dadap, Kecamtan Kosambi.

Zaki memaparkan, wialayah Dadap kedepannya akan dibangun tanggul dibibir laut untuk pencegahan banjir rob.

“Untuk masyarakat dadap tolong dukung program pembangunan Pemkab Tangerang, biar tidak menderita lagi seperti ini,” imbaunya, Senin (11/12).

Ia juga tak ingin warga dadap selalu ditimpa banjir rob disaat musim penghujan tiba, dikarenakan jika sudah banjir rob pasti akan merepotkan orang lain.

“Kalai sudah banjir rob seperti ini yang ada kita hanya merepotkan orang saja,” terangnya.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang pun sudah siaga di wilayah Dadap untuk memberikan penanganan bagi para korban banjir.

“BPBD kita sudah siaga disana untuk memberikan penanganan dan pertolongan bagi para korban,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, sepekan sudah warga dari tiga RW, RW 001, RW 002 dan RW 003 Kelurahan, Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang terendam banjir, ketinggian air yang menggenangi ketiga RW tersebut sangat bervariasi yakni, dari ketinggian 10 hingga 60 Cm. (Yansopi)

Baca juga:

  1. UKW Jadi Program Unggulan PWI Kota Tangerang 2018
  2. Panwaslu Jadi Bawaslu Kabupaten dan Kota Tahun 2018
  3. Pasca Banjir Banyak Warga Dadap Terserang Penyakit

Tinggalkan Balasan