DPC PDIP Kota Tangerang Bangun Soliditas Hingga Tingkat Ranting

SEMARTARA, Kota Tangerang (17/11) – Terkait hasil verifikasi administrasi peserta pemilu tahun 2019 hampir semua parpol perlu perbaikan. Hal itu diungkapkan Gatot Wibowo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, usai mengikuti kegiatan Penyampaian Hasil Penelitian Verifikasi Administrasi Partai Politik (Parpol) Calon Peserta Pemilu Tahun 2019, di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang.

Kata Gatot, semua Parpol masih ada yang perlu diperbaiki, begitu juga pihaknya. Dengan demikian, dalam waktu dekat dirinya segera perbaiki kesalahan tersebut, sesuai dengan batas waktu yang ditentukan KPU Kota Tangerang.

“Kami hanya perlu perbaiki dua poin saja, tidak banyak. Poinnya pada nomor lima dan tujuh. Poin lima itu potensi ganda dan poin tujuh soal KTA dan KTP yang tidak sesuai dengan data keanggotaan. Namun soal data ganda pihak KPU sudah mengklarifikasi,” ujarnya, kepada Semartara.com, Jumat (17/11).

Terkait persiapan menghadapi Pemilu tahun 2019, Gatot mengatakan, sebagai partai pemenang, PDI Perjuangan menjadi salah satu partai yang harus siap sebagai peserta pemilu tahun 2019. Soal kesiapannya, lanjut Gatot, dengan berjalannya konsolidasi hingga ke tingkat ranting serta melaksanakan rapat rutin seminggu sekali terkait program dan evaluasi, dirinya mengaku optimis memenangkan pemilu 2019.

“Pada prinsipnya kami siap, kata kuncinya hanya satu yakni soliditas partai hingga ke tingkat bawah. Target kita mempertahankan kemenangan dan meningkatkan jumlah suara,” tandasnya. (Helmi)

Tinggalkan Balasan