Ananta Silaturahmi dengan PAC-PAC Pantura

Skretaris DPD PDI Perjuangan Banten Ananta Wahana saat berdialog dengan PAC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang.

SEMARTARA, Tangerang (17/10) – Ananta Wahana, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten mulai melakukan Silaturahmi Politik dengan PAC Partai Kabupaten Tangerang, Senin (16/10) Malam.

Suasana silaturahmi yang dilaksanakan di Warung Bambu Ojo ini berjalan hangat, dan terjadi dialog interaktif, membahas tentang isu-isu politik di Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini diikuti sebanyak 12 anggota PAC yang mewakili 16 PAC se-Pantai Utara Kabupaten Tangerang.

Ananta Wahana, Sekertaris DPD PDI Perjuangan Banten menjelaskan bahwa kegiatan ini memang salah satu program kerjanya untuk mendatangi seluruh PAC se-Banten setelah dirinya mendapatkan Surat Ketetapan dari DPP PDI Perjuangan tentang kepengurusan yang baru.

“Kegiatan ini, tentunya bukan sekadar silaturahmi biasa tetapi mengandung pendidikan politik. Saya ingin mendapatkan informasi dan isu-isu yang terjadi di basis masyarakat. Dan, saya juga mengambarkan dan memberikan informasi tentang dinamika politik di Kabupaten Tangerang serta Banten kepada para PAC yang bertemu dengan saya,” kata pria yang kini menjadi anggota DPRD Provinsi Banten yang sudah 3 periode.

Pria yang juga warga Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang ini melanjutkan, dirinya berharap pertemuan tersebut dapat menyamakan pandangan politik dengan seluruh kader partai yang berada di Provinsi Banten.

”Sehingga nantinya PDI Perjuangan dapat memenangkan setiap kontestasi politik di Banten. Baik pilkada maupun kontestasi pilkada yang tentunya tidak lama lagi akan dilaksanakan,” katanya.

Pria yang pernah menjadi Anggota DPR RI tahun 2000 ini menambahkan, kegiatan ini tujuan utama adalah membangun hubungan organisatoris dan silaturahmi dengan para pengurus anak cabang dengan dirinya.

“Sehingga nantinya tidak ada komunikasi yang terputus antara saya sebagai petugas partai dengan para kader yang berada di setiap daerah,” pungkasnya.

Sementara salah satu peserta, Herman Ketua PAC Mauk mengatakan dirinya mengucapakan selamat kepada Ananta Wahana yang telah menjadi Sekretaris DPD PDI Perjuangan. Sementara M. Gabel Ketua PAC Kosambi menyatakan kegiatan semacam ini adalah sangat positif untuk mengembangkan organisasi Partai. Dan, Nasir JB optimis bila terus dilakukan secara kontinue PDI Perjuangan Banten akan menjadi partai pelopor di masa depan. Dirinya berharap di masa kepemimpina DPD saat ini dapat lebih memperhatikan masukan-masukan dari seluruh anggota partai. (Sayuti)

Baca juga:

  1. Dari 32 Parpol, KPU Kabupaten Tangerang Baru Menerima 17 Dokumen Parpol
  2. Tangerang Perlu Kantor UPT BPOM Untuk Meminimalisir Peredaran Bebas Pangan Tak Layak Kosumsi
  3. Inilah Status Terakhir di Facebook Gadis Cantik Korban Laka di Kawasan Industri Jatake

Tinggalkan Balasan