Berita  

Diskominfo Kabupaten Tangerang Gelar Sertijab Eselon IV

SEMARTARA – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tangerang gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat Eselon IV, bertempat di Ruang Rapat Wareng Setda Kabupaten Tangerang, Senin 17 Februari 2020.

Hadir Kepala Diskominfo Kabupaten Tangerang Tini Wartini, Sekretaris Dinas Rudi Hartono, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Abdul Munir, Kepala Bidang Statistik Sektoral Banbang Ismail, Kepala Bidang Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi Agus Dwi Widodo serta pelaksana ASN Diskominfo.

Tini Wartini mengatakan bahwa rotasi di setiap OPD adalah hal yang wajar dalam dunia birokrasi pemerintahan.

“Siapa pun yang diberi amanah untuk memimpin harus kita support, dan kita dukung untuk kemajuan organisasi,” ungkapnya.

Tini juga menyampaikan, untuk membangun tim kerja yang solid, ia berharap dukungan dan dorongan dari seluruh jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang

“Banyak pekerjaan yang harus dilaksanakan seiring dengan perkembangan era digitalisasi. Tugas Diskominfo kedepannya sangat berat seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi dan informatika selain menjadi tantangan juga menjadi kesempatan membuat perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Tangerang,” paparnya.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publikasi (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang Abdul Munir, menambahkan, terkait pelantikan pada tanggal 6 Februari 2020, struktur organisasi pada Diskominfo Kabupaten Tangerang ada perubahan nama bidang dan satu bidang, yaitu LPSE dileburkan ke Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang.

Sedangkan Bidang Telematika di pecah dua yaitu Bidang Aplikasi Informatika dan Bidang Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi. Sedangkan Bidang Statistik Sektoral merupakan bidang baru.

Perubahan tersebut berlaku sejak Surat Keputusan Bupati Tangerang Nomor : 821.2/Kep.146/Huk/2020 tanggal 06 Februari 2020 tentang Pengukuhan, Pengangkatan, dan Ahli Tugas/Alih Jabatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator,dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Adapun Struktur Organiasasi Tenaga Kerja SOTK Baru pada Dinas Komunikasi dan Informatika yakni, Kepala Bidang Statistik Sektoral Bambang Ismail. S. Sos. M.Ap. Kepala Bidang Aplikasi Informatika Ir. Dias Mardiwibowo. M.Si. Kepala Bidang Insfrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi Agus Dwi Widodo. S.Kom.MM.

Sedangkan yang tadinya Bidang Informasi Komunikasi berubah nama menjadi Bidang Informasi dan Komunikasi Publik di nahkodai Abdul Munir, SP, M.Si. Artinya tidak ada perubahan nama kepala bidang masih di jabat Abdul Munir.

Pada kesempatan ini pula juga dilakukan sertijab Serah terima jabatan dari Kepala seksi informasi publik pada bidang informasi komunikasi publik Alip, SE di gantikan oleh Eva Rian Novita, SE.
Kepala seksi keamanan informasi dan persandian pada bidang Insfrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi Farhanah, S. Kom,M.Si di gantikan oleh Rahmat Hidayat, S. Sos dan
Kepala Sub Bagian Perencanaan pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan informatika Dadan Suhendar, S. Sos di gantikan oleh Etin Maetin.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan