Wakil Bupati Tangerang Harap FL2SN SMP Mampu Tingkatkan Prestasi Siswa

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli
Wakil Bupati (Wabup) Tangerang, Mad Romli (batik ungu tengah) saat hadir pada pelaksanaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP se-Kabupaten Tangerang di SMP Plus Islamic Village, Tangerang.

Kabupaten Tangerang, Semartara.News – Wakil Bupati (Wabup) Tangerang, Mad Romli hadir meninjau langsung pelaksanaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP se-Kabupaten Tangerang di SMP Plus Islamic Village, Kamis (8/6/2023).

Mad Romli mengatakan perlombaan tersebut diikuti sebanyak 322 pelajar SMP yang ada di Kabupaten Tangerang. Bagi mereka yang nantinya berprestasi baik di ajang tersebut akan diproyeksikan mengikuti FLS2N tingkat provinsi hingga nasional.

“Dari sini kita cari bibit-bibit pelajar SMP yang berprestasi untuk dapat ikut FLS2N di tingkat yang lebih tinggi,” katanya.

Mad Romli berharap,  kegiatan tersebut agar dapat dilakukan secara terus menerus. Tujuannya, kata dia, untuk menciptakan bibit unggul yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Tangerang di kancah nasional.

“Jadi memang harus dipersiapkan sejak dini, agar potensi yang ada pada para pelajar bisa dikembangkan menjadi prestasi,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan