Tim Sepakbola Kota Tangerang Gagal ke Babak Final Setelah Ditundukkan Tim Kota Serang Dengan Skor 5-4

Tim Sepakbola Kota Tangerang
Tim Sepakbola Kota Tangerang.

Kota Tangerang, Semartara.News – Cabang olahraga (Cabor) sepakbola Kota Tangerang gagal melaju pada final Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke VI 2022, setelah ditundukkan oleh tim Kota Serang dengan skor 5-4.

Kegagalan itu dipetik oleh tim Kota Tangerang melalui adu penalti di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Banten, Jumat (25/11/22).

Sejak peluit tanda pertandingan dimulai, kedua tim tampak bermain keras dan saling menyerang. Bahkan aksi protes juga sering dilontarkan, sehingga wasit harus membunyikan pluitnya sebagai tanda peringatan.

Dan di awal pertandingan, tim tuan rumah Kota Tangerang sempat tertinggal. Namun dengan perjuangan yang cukup gigih, akhirnya mereka bisa menyamakan posisi dengan skor 2-2.

“Selama 90 menit pertandingan, permainan anak-anak sudah bagus, sehingga mereka bisa mengejar ketertinggalan dan berakhir dengan skor imbang,” kata Pelatih tim Sepakbola Kota Tangerang, Suwita Fata seusai pertandingan.

Karena kedudukan sama, akhirnya wasit melakukan perpanjangan waktu dengan adu penalti. Hasil dari adu penalti tersebut, tim Kota Tangerang harus mengakui kekalahannya dengan skor 5-4.

Tinggalkan Balasan