The 8 Seventeen akan merilis single solo

The 8 Seventeen akan merilis single solo
The 8 Seventeen akan merilis single solo

Semartara.News — Xu Minghao atau dikenal dengan nama panggung The 8, yang tergabung dalam boy group K-pop Seventeen, akan merilis single solo keempatnya pada pekan ini.

Dikutip dari Yonhap, Senin, hal tersebut disampaikan oleh agensi Pledis Entertainment. Single berjudul “Hai Cheng” itu akan akan memasuki layanan musik online di seluruh dunia pada Jumat (18/3) pukul 11 siang waktu setempat.

Lagu yang dinyanyikan dalam bahasa China tersebut menandai single solo The 8 yang pertama sejak sekitar 11 bulan terakhir, setelah ia merilis “Side By Side” pada April tahun lalu.

Menurut Pledis Entertainment, judul “Hai Cheng” diambil dari nama Haicheng yang merujuk pada kota kelahiran penyanyi itu di provinsi Liaoning tengah, China.

Sebelumnya pada Senin pekan lalu (7/3), The 8 dilaporkan positif terinfeksi COVID-19. Kondisi The 8 tidak menunjukkan gejala khusus sehingga ia menjalani isolasi mandiri di rumah. Hal tersebut menjadikan The 8 anggota Seventeen ketujuh yang terinfeksi COVID-19.

The 8 memulai debut bersama Seventeen dengan mengeluarkan EP “17 Carat” pada 29 Mei 2015. Empat tahun berselang, ia juga melakukan debut solo resminya pada 2019 dengan single berjudul “Dreams Come True”.

Setelah berkarier di dunia musik, The8 juga muncul dalam sejumlah acara televisi termasuk “Real Class – Elementary School” (2017), dan “Knowing Bros” (2019). (ANTARA)

Tinggalkan Balasan