Berita  

Telkom salurkan paket sembako untuk korban gempa di Cianjur

Telkom salurkan paket sembako untuk korban gempa di Cianjur
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Cianjur pada Senin (21/11/2022). ANTARA/HO/Telkom.

Jakarta, Semartara.News (ANTARA) – Perusahaan telekomunikasi nasional PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) memberikan dukungan kepada masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi mulai Senin (21/11).

Dikutip dari Antaranews, Telkom menyalurkan bantuan tahap awal sebanyak 1.000 paket sembako yang terdiri dari 5kg beras, gula, teh kopi, minyak goreng, dan mie instan.

Selain itu, STO Sukaresmi Cipanas dijadikan sebagai pos pengungsian sementara bagi sekitar 30 kepala keluarga (KK).

“Kami telah berkoordinasi dengan tim lapangan dan bergerak cepat untuk segera menyalurkan bantuan makanan dan obat-obatan kepada masyarakat. Kami juga memastikan kondisi infrastruktur dan alpro Telkom Group di lokasi Cianjur dan sekitarnya,” kata SGM Community Development Center Telkom Hery Susanto.

Lebih lanjut, Hery Susanto mengatakan, pasca kejadian gempa, terdapat sejumlah pelanggan yang mengalami gangguan layanan namun hingga saat ini layanan tersebut sudah kembali pulih.

Sementara itu, ada pelanggan yang layanannya masih terdampak dikarenakan dengan jalur akses ke lokasi untuk perbaikan yang masih tertutup dan belum bisa dilalui.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan Satgas Bencana BUMN untuk menyalurkan berbagai kebutuhan yang diharapkan dapat meringankan masyarakat terdampak. Kita berdoa semoga masyarakat yang terdampak diberikan ketabahan dan selalu dalam lindungan Allah,” ujar Hery. 

Tinggalkan Balasan