Syahravi Kisahkan Perpisahan Lewat Lagu “4Ever (We Could Be)”

Penyanyi Syahravi. (ANTARA/HO)

Jakarta, Semartara.NewsPenyanyi solo Syahravi merilis single barunya bertajuk “4Ever (We Could Be)”, yang menceritakan tentang proses menghadapi salah satu situasi kehidupan yang umum, yaitu melepaskan dan bagaimana kita harus menghadapinya dengan tulus dan positif.

“Karena kita sebagai manusia memiliki kecenderungan untuk terikat pada sesuatu atau seseorang dari waktu ke waktu, ada banyak hal yang kita rasakan dan pikirkan seiring berjalannya waktu ketika kita harus berpisah dengan hal yang ada di diri kita dan hal itu biasanya didominasi oleh pikiran dan perasaan negatif,” kata Syahravi dalam keterangannya, Minggu.

Dilansir dari Antaranews.com, Syahravi menjelaskan, lirik yang berbunyi, “Now baby i set you free, cause you know me, i’m here i’ll always be”, menunjukkan bahwa jika seseorang sesuatu benar-benar ingin bersama kita, itu akan kembali seiring berjalannya waktu.

“Lagu, dan semua cara penyampaiannya menekankan pada dorongan untuk melepaskan sesuatu dengan ketulusan dan kepositifan. Membiarkan perjalanan waktu mengungkapkan apa yang terbaik untuk diri kita sendiri,” imbuhnya.

Selain itu, dalam merampungkan single ini, Syahravi juga mendapatkan banyak bantuan dari Agung Munthe, Michael Banks, hingga Kamga. Kamga sendiri dikatakan Syahravi menjadi rekan yang mengambil peranan penting dalam membuat lagu-lagu yang sedang digarapnya sekarang ini.

Selain menjadi backing vocals di lagu ini, Kamga juga ikut menjadi vocal director. Sementara mixing dan mastering dilakukan oleh Nick Stetina di Chicago, Amerika Serikat.

“4EVER (We Could Be)” akan masuk ke dalam EP “Mind Games” yang akan dirilis tahun ini (2021). EP “Mind Games” akan berbicara tentang bagaimana sikap positif dan perspektif memainkan peran besar dalam menjalani hidup manusia.

“Setiap lagu akan menekankan pada menghadapi masalah hidup bersama dengan kepositifan, yaitu cara pandang yang dibutuhkan untuk menjalani kehidupan yang baik,” kata penyanyi yang lihai bermain gitar itu.

“4EVER (We Could Be)” sudah bisa didengarkan di semua digital streaming platform dan visualizer-nya bisa dinikmati di kanal Youtube Syahravi sejak 12 Februari 2021.

Video Musik dari lagu “4Ever (We Could Be)” sendiri mengangkat konsep sederhana, segar dan menyenangkan. Syahravi pun menjelaskan, video musik lagu ini menjadi pelengkap dari cerita dari lagu ini sendiri.

Tinggalkan Balasan