Berita  

Sekda Baru Lantik Pengcab ISSI Kabupaten Tangerang

 

SEMARTARA, Tangerang (4/10) – Pengurus Cabang Ikatan Sport Sepada Indonesia (ISSI) Kabupaten Tangerang bersama 13 Pengcab lainnya dilantik oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesal Rasyid, di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, Selasa (3/10).

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus cabang olah raga, semoga para pengurus dapat menjalankan program kerjanya dengan baik,” ujar Moch Maesal Rasyid.

Ia lanjutkan banyak agenda besar dalam waktu dekat yang akan dihadapi Kabupaten Tangerang, seperti Pekan Olah Raga Kabupaten Tangerang (Porkab) ke 4, Pekan Olah Raga Pelajar Propinsi Banten (Poprop) bulan Mei tahun 2018, dan Pekan Olah Raga Propinsi Banten (Poprof) bulan Juli tahun 2018.

“Saya minta atas nama Bupati Tangerang kepada 14 Pengcab yang dilantik ini harus bekerja keras demi nama baik Kabupaten Tangerang. Kita harus merebut juara umum, harus mencetak atlet-atlet handal di bidang masing-masing,” papar pria yang akrab dipanggil Rudi Masyal tersebut.

Ketua Pengcab ISSI Kabupaten Tangerang Nono Sudarno, mengatakan, pengurus ISSI Kabupaten Tangerang yang dilantik saat ini sejumlah 31 orang gabungan dari berbagai unsur dan mantan atlet.

“Usai pelantikan kami akan melakukan konsulidasi menyusun program kerja selama periode kepengurusan ini. Apa lagi ada program jangka pendek menghadapi Porprof Banten Tahun 2018 untuk menyiapkan atlet yang akan mewakili Kabupaten Tangerang,” kata Nono Sudarno usai pelantikan.

Nono Sudarno yang saat ini juga menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tangerang ini mengungkapkan, kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini yaitu kejuaraan daerah ke 2 MTB XC RACE. Kejuaraan tersebut dalam rangka memperebutkan piala Bupati Tangerang, dilaksanakan pada tangal 26 November 2017, bertempat Cihuni Hill Park Cijantra Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang. (Wid)

Baca juga:

  1. Mis Komunikasi, DPD Nasdem Rekom Iskandar Mirsad untuk Balon Wakil ke DPW
  2. Pentingnya Edukasi dan Pengawasan Penyalahgunaan Obat Bagi Anak-anak
  3. Forum TJSL Berikan Kursi Roda untuk Penderita Stroke

Tinggalkan Balasan