Wisata  

PT Angkasa Pura II Canangkan Bandara Soetta Sebagai Etalase Budaya dan Seni Indonesia

PT Angkasa Pura II Canangkan Bandara Soekarno Hatta sebagai etalase memperkenalkan budaya dan Seni Indonesia kepada wisatawan
PT Angkasa Pura II Canangkan Bandara Soekarno Hatta sebagai etalase memperkenalkan budaya dan Seni Indonesia kepada wisatawan.

“Penandatanganan kesepakatan bersama ini untuk mendukung digelarnya Parade Budaya Nusantara di Bandara Soekarno-Hatta, sekurang-kurangnya satu kali dalam sepekan,” ungkap dia.

Adapun gelaran parade nusantara tersebut, kata Haryadi, akan menampilkan pertunjukan seni budaya dengan pakaian, tarian dan musik tradisional di terminal penumpang pesawat.

Lebih jauh Agus Haryadi menjelaskan, Bandara Soekarno-Hatta akan semakin menampakkan jati dirinya sebagai bandara yang mencirikan budaya Indonesia. 

Bahkan melalui Parade Budaya Nusantara itu, papar Haryadi,  Bandara Soekarno-Hatta akan semakin memberikan kesan yang baik dan mendalam bagi para wisatawan, baik mancanegara maupun nusantara.

” Kami berharap Parade Budaya Nusantara ini dapat memberikan kontribusi dalam upaya percepatan pemulihan sektor pariwisata yang terdampak pandemi.” tutur dia.

Tinggalkan Balasan