Peringati Hari Lahirnya Pancasila Ananta Bukber dengan Alumni GMNI

SEMARTARA, Tangsel – Peringati Lahirnya Pancasila, Kamis (1/6), Ananata Wahana, Caleg DPR RI Banten lll hadiri buka puasa bersama Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang Tangerang Selatan.

Ananta mengatakan, acara buka puasa bersama harus dimaknai sebagai wadah silaturahmi untuk memperat tali persaudaraan seluruh masyarakat.

“Sehinga tercipta rasa kekeluargaan diantara anak bangsa dalam memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” katanya.

Ananta menambahkan, sebagai salah satu Alumni GMNI, dirinya sangat mendukung acara buka puasa bersama ini, karena mempertemukan para alumni yang berdomisili di Kota Tangerang Selatan.

“Tentunya melalui kegiatan ini, para alumni dapat bertemu dan bertukar gagasan dalam membangun bangsa dan negara,” pungkasnya.

Sementara, PU Sinulingga, Ketua PA GMNI Kota Tangsel mengatakan bahwa buka puasa bersama ini bertujuan untuk membangun tali silaturahmi sebagai anak bangsa atau tali Ukuwah Wathonia.

Ananta Wahana saat berdialog dengan alumni GMNI saat bukber sambut Hari Lahirnya Pancasila.

“Pada kesempatan ini, kami juga memberikan santunan kepada 20 anak yatim yang berada di sekitar, hal ini juga bagian dari upaya berbagi dengan sesama,” pungkasnya.

Selesai kegiatan buka puasa bersama, Ananta Wahana langsung bergerak dan melakukan konsolidasi dengan Timses Santa di Kecamatam Neglasari.

Ananta mengungkapkan, Kecamatan Neglasari merupakan basis kantong suara bagi PDI Perjuangan di Kota Tangerang. Sehingga diperlukan konsolidasi yang terukur untuk mempertahankan suara partai disini.

“Kami tentunya berharap dengan adanya konsolidasi ini, kita bisa mempertahankan kemenangan PDI Perjuangan di Kecamatan Neglasari ini,” katanya.

Ananta menambahkan, kalau kemenangan PDI Perjuangan terulang disini, tentunya program-program kesejahteraan pro rakyat dapat terus dikembangkan.

“Sehingga cita-cita kami untuk menjadi partai yang pro wong kecil dapat terus terlaksana dengan baik,” katanya.

Sementara, Santa BaCaleg DPRD Kota Tangerang mengungkapkan kalau dia memenangkan dan terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Tangerang akan berjuang untuk kesejateraan masyarakat Neglasari, Batu Ceper dan Benda, pungkasnya. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan