Pemkot Tangerang Gandeng Akademisi Dalam Pelatihan Perencanaan Daerah 

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin
Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin.

Kota Tangerang, Semartara.News– Pemerintah Kota Tangerang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang menggelar Pelatihan Teknis Perencanaan Daerah yang bekerjasama dengan Laboratorium Penelitian, Pengabdian Pada Masyarakat dan Pengkajian Ekonomi (LP3E) Fakultas Ekonomi Universitas Padjadjaran (FE UNPAD). 

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan Unpad yang ikut serta memfasilitasi dan berbagi ilmunya untuk pembangunan Kota Tangerang,” ungkap wakil dalam kegiatan yang digelar di Hotel Olive, Kota Tangerang, Senin (14/11 /2022). 

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin dengan peserta dari Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tangerang. 

“Konsep perencanaan pembangunan yang lebih terintegrasi tentu memerlukan insight dari segala sudut pandang,” 

“Karena sebagai pelayan masyarakat, kita harus memastikan semuanya sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tambahnya wakil. 

Wakil berharap, kegiatan ini dapat menambah kemampuan perencanaan yang lebih optimal sehingga bisa diterapkan dalam perencanaan daerah kedepan. (Adv)

Tinggalkan Balasan