Berita  

Layani Seks “Threesome”, Dua Orang Ini Digelandang Polisi

SEMARTARA, Kota Tangerang  – Seorang pria asal Jakarta Barat berinisial TBN (31) dan seorang wanita asal Ciputat Tangerang Selatan, berinisial KN (27) digerebek Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota, ketika sedang menjalani bisnis esek-eseknya di Hotel Narita, Cipondoh, Kota Tangerang, beberapa waktu lalu.

Diketahui sebelumnya, sepasang pria dan wanita tersebut, menjalani bisnis yang memilukan yakni memberi layanan seks “threesome” dengan seorang pria hidung belang yang mengajak kencan di hotel, lantaran himpitan ekonomi.

Keduanya menawarkan jasa melalui jejaring sosial atau online. Begitu ada yang mengajak kencan melalui chatting di WhatsApp, TBN langsung menawarkan tarif. Tarifnya pun tak tanggung-tanggung, per kencannya mematok harga lima juta rupiah.

“Setelah sepakat harga dengan konsumen, kami langsung ajak ke Hotel Narita Cipondoh. Cara main kita biasanya foreplay dulu,” kata TBN, saat jumpa pers di Mapolres Metro Tangerang, Jumat (27/4).

TBN yang merupakan otak dalam prostitusi online tersebut. Dirinya mengajak KN yang merupakan wanita single parent asal Ciputat Tangerang Selatan.

“Saya buat grup sendiri di WhatsApp untuk menawarkan threesome seks. Nama grupnya FK. Nah di grup ini saya pasang foto KN,” ujar TBN.

Keduanya mengaku telah jalani bisnis haram tersebut sejak satu tahun terakhir. TBN dan KN tidak menjawab ketika ditanya soal berapa kali berkencan dengan pria hidung belang. Dari tarif yang didapatkan disetiap kali kencang, uangnya dibagi dua oleh keduanya. Sebanyak Rp 3 juta untuk KN dan Rp 2 juta untuk TBN.

Namun, keduanya digerebek Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota saat petugas memancingnya menjadi salah satu konsumen di Hotel Narita, Cipondoh, Kota Tangerang pada Rabu (4/4) lalu.

“Jadi penangkapannya dipancing oleh anggota dan disepakati disalah satu hotel. Kemudian itu petugas berada di kamar dengan tersangka yang sudah berada di lokasi, tersangka juga sudah membuka baju dan celananya, ketika itu juga anggota kita lainnya langsung masuk ke kamar dan langsung melakukan penangkapan,” papar Wakapolres Metro Tangerang Kota, AKBP Harley Silalahi. (Helmi)

Tinggalkan Balasan