Berita  

Kemeriahan MTQ ke-36 Tingkat Kabupaten Lebak di Kecamatan Sajira

Foto: Para Kafilah saat Pawai Ta’aruf Pembukaan MTQ ke-36 Tingkat Kabupaten Lebak

SEMARTARA, Kabupaten Lebak (20/11) – Pembukaan MTQ ke-36 tingkat Kabupaten Lebak terselenggara di alun-alun Kecamatan Sajira, pada Senin (20/11). Kegiatan yang diikuti para peserta pawai ta’aruf dari seluruh kecamatan di Kabupaten Lebak berlangsung dengan semarak.

Ketua panitia pelaksana, Suma Jaya mengatakan, kegiatan tersebut terbilang sukses dan berjalan dengan kondusif. Hal itu dapat terlihat dari kelancaran acara pawai ta’aruf tanpa terkendala apapun, kata dia, tersedianya ratusan warung amal pun yang tertata rapih turut mendukung kelancaran acara.

“Tersedianya warung amal oleh desa-desa se-Kecamatan Sajira, para pemuda, karang taruna, PGRI dan sekolah-sekolah serta para donatur menjadikan para peserta pawai terlihat lebih nyaman. Terlebih lagi di sekitar lokasi kegiatan juga tersedia tempat penginapan untuk para kafilah dengan beragam fasilitas penunjangnya,” katanya.

Oleh karena itu, dirinya selaku panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Sajira, sehingga kegiatan pembukaan MTQ ini bisa berjalan lancar tanpa terkendala.

Secara terpisah Kepala Desa Sukarame, Asep Sahrudin mengatakan, sebagai Ketua Paguyuban Kepala Desa se-Kecamatan Sajira, ia mengaku sangat bangga dan senang atas berlangsungnya MTQ di Kecamatan Sajira. Ia juga berterima kasih atas dukungan seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Sajira, sehingga pembukaan MTQ ini bisa berjalan lancar sesuai harapan. (YNK)

Tinggalkan Balasan