Berita  

Juru Parkir Meregang Nyawa di Gubuk Tanaman Hias

SEMARTARA, Tangsel (4/10) – Seorang pria ditemukan telah meninggal dunia di sebuah gubuk tanaman hias Jalan Graha Raya Bintaro, Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Selasa (3/10).

Menurut salah satu saksi, Febri (20) mengatakan, korban bernama Taufik Balvas, sekitar pukul 11:00 Wib korban masih ikut jaga parkir.

“Dia mengeluh sakit di bagian ulu hati, tak lama dia kelojotan (kejang-kejang-red) kemudian kita baringkan di pinggir jalan. Karena ga enak dilihat orang, kami membawanya ke gubuk, setelah itu dikasih minum air kelapa ijo. Terus saya tinggal markir lagi. Saya tengok sudah ga ada napasnya,” kata Febri dengan logat khas betawi.

Saksi lainnya, Alex, pemilik lapak tanaman hias di lokasi setempat. Dia mengatakan, korban yang akrab dipanggil Arab, sehari-harinya menjadi tukang parkir dan tidak memiliki tempat tinggal.

“Saya kaget mendengar kabar di gubuk saya, ada orang meninggal dan saya kenal dia, namanya si Arab, tapi ga tau dimana keluarganya,” ujar Alex

Sementara Kapolsek Pondok Aren, Kompol Yudho Huntoro melalui Kanit Reskim Iptu Erwin Subekti membenarkan telah ditemukan mayat di sebuah gubuk, warga sekitar biasa memanggilnya dengan sebutan Arab, setelah dilakukan pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayan.

“Korban tidak memiliki tempat tinggal tetap. Untuk makan sehari-harinya korban menjadi tukang parkir. Sambil menunggu keluarganya, jenazah korban kami evakuasi ke Polsek Pondok Aren dan meminta keterangan beberapa saksi,” pungkasnya. (Hel)

Baca juga:

  1. Banten dalam Pusaran Gempa dan Tsunami
  2. Yockie Suryo Prayogo Gelar Konser “Menjilat Matahari” di Jakarta
  3. Perkuat Standarisasi dengan Sistem Manajemen Keamanan Informasi