Juara Sepakbola TJL 2022/2023 Kabupaten Tangerang Diproyeksikan ke Kejuaraan yang Lebih Bergengsi

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar
Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar.

Kabupaten Tangerang, Semartara.News – Juara kompetisi sepakbola reguler Tangerang Junior League (TJL)  2022/2023 akan diproyeksikan ke kejuaraan yang lebih bergengsi seperti, Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab), Pekan Olahraga Daerah (POPDA), hingga masuk kelompok usia Klub Persita. 

Hal itu disampaikan oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, setelah melihat hasil kompetisi yang diikuti oleh 35 tim dari kelompok usia 13,15 dan 17 yang  berakhir pada Minggu petang (28/5/23) di Lapangan Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Bupati juga menjelaskan, TJL tahun ini adalah kompetisi yang kedua kalinya, dan sudah berlangsung hampir lebih dari 6 bulan, setelah sebelumnya sukses dilaksanakan pada 2021.

“Juara kompetisi ini prestasinya akan kami tingkatkan untuk mengikuti kejuaraan yang lebih tinggi, entah itu Porkab, Popda hingga mereka bisa mewakili kelompok usia klub Persita,” kata Bupati.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, Askab, KONI Kabupaten Tangerang yang telah memberikan dukungan dan semangat hingga pelaksanaan kompetisi tersebut berjalan sukses dan lancar.

Tinggalkan Balasan